JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK DENGAN CARA VOTE, KOMEN DAN FOLLOW Syaain27
Bulan hanya terdiam ntah apa yg ada dipikirannya tapi dia tidak terlalu peduli dengan ucapan Bintang walaupun masih ada rasa khawatir, dia hanya tersenyum lalu pergi menuju gerbang.
"Tahap awal telah berhasil" ucap Bintang sambil melihat Bulan dari kejauhan.
__________________________________
Bulan pun pergi menuju parkiran untuk menunggu kakaknya menjemput.//PARKIRAN
"Huft! Lama banget sih" batin Bulan sambil berdiri didekat motor ninja biru yg terparkirTiba-tiba....
"Woyy minggir!" ucap murid itu.
Bulan pun sedikit menggeser dari tempat itu.
"Pindah woyy! Lo denger gk sih?" murid itu mulai ngegas
"Ehh Gw kan udh geser" ucap Bulan sambil membalikkan badannya dan.....
BOOM!!!
Dia kaget karena murid yg punya motor itu adalah Bintang, cowo yg kemarin nabrak dia, terus baru tadi ketemu dan sekarang ketemu lagi sama dia.
"Huft! Ini udah ketiga kalinya Gw ketemu sama dia" batin Bulan kesal.
"Ternyata Lo lagi" ucap Bintang diiringi senyum liciknya
"Minggir woyy Lo ngehalangin jalan Gw!" Suruh Bintang"Apa Lo bilang? Jalan Lo? Heh denger yaa ini tuh jalan umum jadi semua orang berhak memakai nya!" jawab Bulan, dan saat ini dia menjadi Badmood gara gara Bintang.
"Terserah Gw dong, minggir gk! Atau gw---" ucapan Bintang terpotong karena ada mobil putih yg datang dan meng-klakson mereka. Ya mobil itu adalah mobil kakaknya Bulan yg akan menjemput Bulan.
"Lan, ayo pulang!" ucap seorang lelaki dari dalam mobil tersebut. Dia adalah kakak laki-laki Bulan. Bulan mempunyai 1 saudara kandung yg bernama Reyhan Alvaro Ganendra atau sering disebut Reyhan. Dia punya Pacar yg bernama Vania Azriella atau sering di sebut Vania.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bulan Bintang
Romance[FOLLOW DULU GUYS] ⚠️Bahasa baku dan Non baku⚠️ ** Dilarang PLAGIAT!!!** Bulan, seorang siswi SMA yang harus menghadapi seorang ketua geng BadBoys di sekolahnya yang bernama Bintang. Tidak sedikit orang yang takut kepada Bintang, kecuali Bulan. Dia...