HAPPY READING ALL💕
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK DENGAN CARA VOTE DAN KOMEN:)
THANKS UDAH MAMPIR🙏Saat Bulan sampai kelas, di kelas sudah banyak murid, jelas karena sekarang sudah jam 06.50 dan 10 menit lagi bel masuk akan berbunyi. Bulan pun duduk dibangkunya lalu menyiapkan buku pelajaran yang akan digunakan di jam pelajaran pertama.
__________________________________Kringgg.... Kringg
Sekarang waktunya istirahat. Semua murid yang ada dikelas berhamburan keluar termasuk Bulan. Saat Bulan berjalan di koridor sekolah tiba-tiba ada seseorang yang memanggil namanya.
"Bulan"
Dengan cepat Bulan membalikkan badannya, dan mendapati Raya yang sedang berlari menuju kearahnya.
"Huft, cape juga" ucap Raya sambil mengatur nafasnya.
"Ngapain Lo lari-lari?" Tanya Bulan ringan.
"Ya ngejar Lo lah, ya kali ngejar setan" jawab Raya sedikit kesal.
"Lahh, mau ngapain Lo ngejar gw?"
"Gw mau ngajak Lo pergi ke kantin bareng. Gimana mau gak?" Ajak Raya
"Tumben banget Lo. Tadi pagi Lo berangkat ke kelas bareng gw, sekarang mau ke kantin bareng?"
"Iya" ucap Raya diiringi senyuman yang cukup manis.
"Kesambet apaan Lo? Tiba-tiba jadi pengen deket sama gw, atau jangan-jangan Lo suka sama gw?" Bulan masih bingung dengan kelakuan Raya yang menurutnya aneh.
"Heh, itu mulut dijaga ya mba! Mana mungkin gw suka sama cewek gw masih normal yaa, gw tuh sukanya sama Froy Gutierrez. Dan Gw juga gak kesambet apa-apa. Gw cuma mau punya temen deket aja" jawab Raya sedikit kesal karena perkataan Bulan.
"Hah? Gimana?" Tanya Bulan
"Udahlah mending sekarang kita ke kantin, gw udah lapar dari pagi belum makan hehe" Jawab Raya sambil cengengesan.
Raya pun langsung menarik tangan Bulan dan berjalan menuju kantin.
//Kantin
Kini mereka berdua sedang duduk dibangku panjang yang sudah disediakan oleh penjaga kantin.
Mereka duduk saling berhadapan."Lo mau pesen apa, Lan?" Tanya Raya.
"Gw Bubur ayam aja" jawab Bulan.
"Ya udah gw pesenin dulu ya" ucap Raya
"Iya, makasih, Ray" kata Bulan.
Raya pun pergi menuju pedagang bubur ayam yang jaraknya tidak terlalu jauh dari bangku yang dia duduki.
Di sisi lain Bulan sedang berfikir dan bingung akan kelakuan Raya terhadapnya."Kenapa Raya aneh banget sih? Perasaan dia gak kaya gini deh sama gw" Batin Bulan.
Bulan bertanya-tanya tentang kelakuan aneh Raya.
"Kenapa kaya gini sih? Aneh, benar-benar aneh pake banget malah" Bantin Bulan.
Biasanya Raya tidak terlalu dekat dengan Bulan, tapi ntah kenapa hari ini dia berubah 180°.
Saat Bulan sedang melamun karena memikirkan Raya yang begitu aneh, tiba-tiba ada yg menepuk pundaknya. Sontak Bulan pun kaget.||Bulan POV
Waktu gw lagi ngelamun mikirin Raya yang aneh banget kelakuannya. Tiba-tiba ada seseorang yang nepuk pundak gw. Otomatis gw kaget dan langsung balik badan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bulan Bintang
Romance[FOLLOW DULU GUYS] ⚠️Bahasa baku dan Non baku⚠️ ** Dilarang PLAGIAT!!!** Bulan, seorang siswi SMA yang harus menghadapi seorang ketua geng BadBoys di sekolahnya yang bernama Bintang. Tidak sedikit orang yang takut kepada Bintang, kecuali Bulan. Dia...