5🌟

1.5K 262 10
                                    

"Yujin, Lami anterin gue ke loker nya kak Sunghoon yuk." Ajak Yuna.

"Ngapain." Tanya Lami

"Balikin dasi lah."

Yujin menatap Yuna heran, "Kenapa nggak ketemuan aja sih?"

"Gue masih malu sama yang kemaren."

"Yaelah sama kita aja lo malu - maluin kok."

Yuna memutarkan matanya malas,
"Yaudah gue balikin sendiri."

Yuna mencari - cari loker punya Sunghoon.

"Gue gantung aja deh di pegangannya."

Setelah kepergian Yuna yang menaruh sebuah tote bag berukuran kecil pada pegangan untuk membuka loker, Sunghoon melewatinya.

Pikirnya, "Ini buat gue?"

Dibuka dah tuh tote bag kecilnya. Ada sebuah dasi, sebungkus wafer, dan sticky note.

Isi sticky notenya.
'Makan nasi sama Teddi, makasih buat yang tadi.

Aku tau wafer ini nggak setara sama maki - makian dari tdp sebagai balasannya nanti aku bakal promosiin kakak sebagai calon ketua osis. Kakak pengen jadi ketua osis kan? jangan nanya aku tau dari mana hehe.

kalo kakak masih belum bisa move on aku mau deh yang ngisi hari - hari kakak. canda.

Cepet move on kak!'

Sunghoon senyum lalu mengengerutkan alisnya heran. Ini Yuna kok bisa tau kalo dia pengen jadi ketua osis?.

Sampe di rumah seperti biasa ada Jake yang berada di kamarnya.

"Wih dapet makanan dari mana tuh? Oh gue tau pasti adek kelas itu yang namanya Yuna. Yah sayang banget ya dia udah punya pacar." Cibir Jake.

Lah ini Jake tau dari mana? Sunghoon kan nggak pernah cerita apa - apa tentang masa nya sebagai pembina MPLS.

"Gue diceritain Sunoo elah gosah heran gitu. Sunoo saudaranya Yuna katanya Yuna ceritain masa MPLS nya ke Sunoo dan pas lo ngurus adek kelas Sunoo cerita ke gue." Jelas Jake.

"Oh Yuna tau dari Sunoo berarti." Katanya pelan.

Sunghoon pun menghidupkan speakernya dan menyetel lagu anime yang judulnya 'Kokoronashi'.

"Yaampun nyet, gue kira lo udah move on eh tau - taunya kaga."

Jake terheran - heran sama sahabatnya yang satu ini. ya masih terbilang 4 hari putus sih. Tapi galaunya melebihi pacaran tau nggak sih. Sunghoon sama Ningning pacaran cuma 3 hari loh:).

"Hey tayo hey tayo kotoba de oshiete yo. Konna no shiranai yo hitori ni shinai de." Sunghoon ikut menyanyi dengan suara nada - nada nangis.

Jake melemparkan bantal pada Sunghoon,
"Bapak kao hey tayo hey tayo. Itai yo bodoh."

"Yaelah kedengarannya sama ini."

"OH GUE TAU, LO NYETEL NI LAGU KARNA DAPET DOUBLE KILL KAN? ABIS DIPUTUSIN NINGNING TRUS LO PENGEN GEBET YUNA EH TAU - TAUNYA YUNA DAH PUNYA PACAR HAHAHA" Omongan Jake yang terbilang kenceng sambil ketawa ngakak.

Bantal yang tadi melayang ke Sunghoon sekarang melayang ke Jake. Dan terjadi lah perang - perangan bantal.

Gombal | Park Sunghoon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang