Sekarang hari sabtu alias hari libur buat anak-anak SMA. Ada eskul sih tapi Yuna sama Sunghoon jadwal eskulnya bukan hari sabtu. Dan juga untuk saat ini osis masih nyantai.
Sunghoon dan Yuna pun menghabiskan waktunya hari ini dengan mencari kenangan. Biasa yang baru jadian mah.
Sunghoon yang minta, padahal Yuna mager banget keluar rumah kalo hari libur.
"Mau kesitu." Yuna menunjuk tempat photo booth.
Sunghoon pun mengekori Yuna. Setelah masuk mereka berpose 3 gaya yang berbeda.
Sepertinya Sunghoon jauh-jauh lebih romantis sekarang dibanding yang kemarin.
"Ada 3 hal yang gue sukai di dunia ini. Tau nggak apa?" Ucap Sunghoon tiba - tiba.
Yuna menggelengkan kepalanya sambil mengambil hasil photonya dengan Sunghoon, "Enggak."
"Matahari, bulan dan lo." Gombal Sunghoon. "Matahari menyinari di pagi siang dan sore, bulan memantulkan cahaya matahari di malam hari, dan lo yang menyinari gue sepanjang hari."
Biasanya Yuna yang gombalin kak Sunghoon. Ini kok terbalik? nggak salah kan?.
Yuna kaget, "Dih kak Sunghoon udah gombal - gombal-an mainnya.". Yuna berkata lagi, "Tapi aku pernah denger gombalan itu di meme meme kak."
"Yah ketauan." Kata Sunghoon.
"Nggak apa apa yang penting kak Sunghoon jangan jadi matahari ataupun bulan ya, yang datang setengah hari doang lalu pergi."
"Selagi lo buat gue nyaman mah nggak bakal."
"Dih kakak juga buat aku nyaman juga dong." Yuna nggak terima.
Baru juga kemarin jadian dah berantem aja.
"Iya Olip."
"Dih Olip, yaudah aku manggil kakak dugong."
"Gue ngasih nama panggilan bagus dibales nya gitu dong."
"Gpp yang penting kan sayang."
Gombal aja terus sampe putus.
End
Maaf banget endingnya jelek banget😭.
Makasihhh banyak buat yang ngeluangin waktu buat baca cerita ini.
Ada yang mau ngasih saran ke aku?
Ada yang mau aku buat cerita baru?
Ada yang mau kritik aku?
Ada yang mau bertanya sama aku?
Hayu reply biar aku ada masukan hehe.
Hayo jujur ada yang ketipu sama kepribadian Sunghoon tidak, aku sih iya hehe.
~Jenxbie~
KAMU SEDANG MEMBACA
Gombal | Park Sunghoon ✔
Fanfiction▪︎COMPLETED▪︎ ------------------------------------------------------------‐-------------- "Tau nggak kak, kenapa negara kita nggak maju - maju?" "Karna rakyatnya nggak berpikir maju. Ibaratkan kakak yang masih mikirin mantannya mulu padahal jelas...