3🌟

1.8K 300 3
                                    

"Nih coklatnya."

"Hah?" Yuna bengong.

Yuna kaget karna Sunghoon tiba - tiba berada disampingnya saat dia menunggu jemputannya datang sambil memberi coklat.

"Yang tadi kan dari osis. Nah yang ini dari gue."

"Eumm, nggak usah kak kan udah." Tolak Yuna.

Sunghoon menarik tangan kanan Yuna lalu menaruh coklatnya diatas tangan Yuna dan pergi meninggalkan Yuna.

"Makasih kak." Ucap Yuna pelan namun masih terdengar oleh Sunghoon.

Selang beberapa menit Sunghoon menyadari bahwa handphonenya tertinggal di kelas tadi lalu kembali ke kelas itu. Sambil melirik kelas itu matanya tertuju dengan sebuah binder berwarna kuning bertuliskan 'Tertanda Yuna' pada judul covernya.

"Gue ambil nggak ya?" Ragu Sunghoon.

"Gue ambil deh." Sunghoon mengambil binder itu lalu memasukkan kedalam tasnya.

Setelah sampai dirumah, Jake yang merupakan teman sekelas, tetangga, sekaligus sahabat Sunghoon pun datang kerumah Sunghoon sambil mengobrak - abrik barang Sunghoon. Udah rutinitas Jake itu mah kalo lagi main kerumah Sunghoon.

"Punya pacar baru lo? tapi kok di halaman terakhirnya ada tulisan 'Tanggal 23 Juni 2020, Seneng banget jadi pacarnya kak Kai, tapi sayang kita beda sekolah'." Jake heran.

Jake membuka - buka binder milik seseorang itu.

Sejak kapan jadiannya? perasaan kemaren si Sunghoon masih nge galau-in si Ningning deh.

Sunghoon yang tadinya bermain PUBG - nya buru - buru menarik binder ditangan Jake.

"Nggak sopan lo"

"Dih orang gue penasaran. Emang siapa sih dia?"

"Adek kelas." Sunghoon melanjutkan bermain PUBG - nya.

Disela - sela bermain game,
"Udah punya pacar ternyata." Gumam Sunghoon.

Gombal | Park Sunghoon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang