8🌟

1.2K 239 1
                                    

Sunghoon mengajak Yuna bermain VR setelah menonton film dan melihat kejadian tadi.

"Kakak aja yang mainin VR nya, aku liatin doang pokoknya." Tolak Yuna.

"Oke."

Sunghoon pun bermai VR (gambarannya bisa di liat pas Sunghoon lagi sama Jungwon sama Heesung ya^^).

"Aaaa aa aaa." Teriak Sunghoon.

Yuna yang melihatnya tertawa terbahak - bahak. Ternyata Sunghoon se-bobrok ini.

"Kak kok teriaknya mirip Lucinta luna sih." Canda Yuna sambil tertawa.

Sunghoon yang saking kaget dan ketakutan tidak membalas ucapan Yuna melainkan berteriak bahkan sampai VR nya jatuh beberapa kali.

"EH GOBLOK." Ucap Sunghoon bernada.

Yuna memberhentikan tawanya,
"Udah kak." Yuna menepuk pundak Sunghoon.

"Aku nggak nyangka kak Sunghoon se-bobrok ini." Goda Yuna.

"Makanya lo nyoba tadi biar tau sensasinya, Kaget tau." Sela Sunghoon.

Keluar dari ruang VR Sunghoon menggandeng tangan Yuna yang membuat Yuna kaget. Tempat ice skating yang Sunghoon tuju sekarang.

"Loh kak?ngapain kesini, aku nggak bisa main."

"Mau nunjukin bakat gue."

Sunghoon lalu memakai alat untuk skate lalu memperagakan gerakan yang sangat sulit yang membuat Yuna melebarkan mata serta mulutnya berkali - kali.

"Mau nyoba nggak." Tawar Sunghoon sambil menghampiri Yuna.

Yuna menggelengkan kepalanya,
"Boro-boro kak, berdiri aja pasti udah langsung jatoh."

"Kan ada gue." Jawab Sunghoon.

Yuna baper titik.

Sunghoon pun membantu memakaikan perlengkapannya lalu selesai dan mengajak Yuna untuk berdiri di atas ice skating itu.

"Kak pegangin." Yuna gemeteran.

"Nggak mau, biar belajar sendiri." Canda Sunghoon.

Yuna mengerucutkan mulutnya,
"Yaudah nggak jadi berarti."

Sunghoon melihat itu ketawa, " Sini, baperan banget." sambil mengulurkan tangannya agar Yuna bisa memegang tangannya sebagai bantuan.

Yuna menggapai tangannya Sunghoon lalu Sunghoon menarik tangan Yuna hingga mereka berjalan.

"Kak, pelan-pelan nanti jatoh." Reflek Yuna.

"Udah happy belum?" Tanya Sunghoon di sela-sela ice skatingnya bersama Yuna.

"Udah tapi soal yang tadi aku nggak mau kalo aku yang nembak kak Sunghoon." Suara Yuna yang pelan namun masih kedengeran sama Sunghoon.

"Trus."

"Nabrak."

"Nanti nembaknya lewat chat aja ya."

"Bodo amat nggak denger."

Gombal | Park Sunghoon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang