"Cie kak Sunghoon jadi ketua osis. Pasti pimpinannya bagus deh. Oh iya kak nggak sekalian jadi pemimpin hati aku?" Gombal Yuna.
Yuna udah mahir gombal ternyata dan nggak tau malu pula. Yujin yang ngajarin katanya.
Sunghoon sama Yuna lagi pas - pasan di kantin jadi sekalian aja deh ngucapin, pikir Yuna. Oh iya, ini pertama kalinya Yuna ngeliat Sunghoon dikantin. Karna Sunghoon tuh jarang banget yang namanya jajan ke kantin.
"Mau emang?" Tanya Sunghoon tiba - tiba.
Ini kenapa kak Sunghoon jadi pinter buat orang deg - degan deh:).
"E-eum aku ke sana dulu ya kak." Yuna mengalihkan pembicaraan.
Saat Yuna pengen pergi Sunghoon sempat menahan tangan Yuna sambil bilang,
"Karna lo udah bantuin promosiin gue dan gue terpilih, gue traktir hari ini."Sip Yuna malu seneng gitu sekarang. Yuna kira Sunghoon bakal meninggalkannya setelah ngomong begitu eh malah di bales dong. Ambyar kan.
Mereka berada di bioskop sekarang. Nggak nyangka Sunghoon bakal traktir ke bioskop di beliin popcorn sama minumnya pula.
Saat menonton Yuna melirik - melirik dan mendapati sang pacar sedang berdua dengan seorang cewe dihitung 2 kedepan dari Yuna. Oke Yuna nggak mau duit Sunghoon terbuang sia - sia jadi dia menahan dirinya.
Sunghoon yang tadinya menikmati film tiba - tiba menoleh kearah Yuna.
"Kenapa?" Sunghoon bersuara keras karna suara filmnya juga keras jadi nggak ada orang yang bisa denger kecuali Yuna yang berada disampingnya.
Yuna menggeleng kepalanya sambil menahan nangis.
"Jawab aja sih."
"Kak Sunghoon jadi pacar aku aja ya." Kata Yuna sambil nangis.
Sunghoon nggak ngerti sekarang.
"Lo sakit ya? bilang dari tadi. yuk pulang." Ajak Sunghoon.
Yuna menggelengkan kepalanya.
Sunghoon memperhatikan pandangan Yuna yang sedang melihat 2 pasangan yang sedang menikmati film.
Oh Sunghoon sadar sekarang.
"Nanti kalo udah selesai filmnya mau kemana?" Ajak Sunghoon. Dia tidak tahu harus berbuat apa sekarang.
"Maaf ya kak, nyusahin kakak banget. Omongan aku yang tadi lupain aja." Yuna mengelap air matanya.
"Gue mau kok."
"Hah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gombal | Park Sunghoon ✔
أدب الهواة▪︎COMPLETED▪︎ ------------------------------------------------------------‐-------------- "Tau nggak kak, kenapa negara kita nggak maju - maju?" "Karna rakyatnya nggak berpikir maju. Ibaratkan kakak yang masih mikirin mantannya mulu padahal jelas...