" Hei kau sudah melihat akun instagram milik Audrey? " Tanya seorang siswi ke arah Leondra.
" Ada apa? Mengapa akhir-akhir ini aku sering tidak up to date?! " Kesal Leondra membuka Handphone mahal nya tersebut.
" What the, Impossible. " Lontar Leondra membanting Handphone nya ke lantai.
" Ya, Leondra! Handphone mu bisa rusak, lihat layar nya sedikit retak!! " Ucap Ara mengambil benda pipih tersebut.
" Itu barang mahal, kau ini hanya tau makan saja. " Ledek Gilbert yang tak digubris oleh Ara.
" Ada apa Oh Aera? " Tanya Bian menatap khawatir ke arah sahabat nya tersebut.
Ara langsung memberikan handphone itu ke arah teman-temannya.
" I'm waiting for you, my prince. "
Sebuah postingan tadi malam sukses membuat Gilbert maupun Bian menunjukkan reaksi yang sama.
" Leondra, kau yakin Audrey adalah perempuan yang disukai oleh Leon? " Tanya Gilbert.
" Bulshit! Bahkan geng Nichole tak ada yang memenuhi kriteria pasangan laki-laki dingin itu. " Tegas Leondra.
" Lalu..... Seperti apa idaman Leon tersebut? " Tanya Bian.
Brukk
"Awww." Ringis Adelle memegangi Dahi nya yang terbentur punggung kokoh milik Leon.
" Ada apa? " Tanya Leon yang merasa namanya selalu disebut hari ini dan hari lain nya seantero sekolah, tapi kali ini berbeda.
Leondra yang malas menjawab, menyodorkan handphone milik nya ke arah kembaran nya tersebut.
"You look! " Ucap Leondra. Leon melihat postingan Audrey yang mentag akun milik nya, Adelle yang penasaran ikut-ikutan melihat apa yang dibicarakan seantero sekolah tersebut. Tentu hal itu membuat Bian merasa panas.
" Selera mu ternyata buruk, Leon! " Lontar Adelle.
" Shitt! " Dengan langkah tenang Leon keluar kelas sambil membawa benda pipih milik Leondra.
" My Handphone! " Seru Leondra menyusul Leon diikuti yang lain.
Langkah Leon terhenti tepat di depan koridor kelas sebelah, kelas milik Audrey tepat nya.
Audrey yang melihat kedatangan Leon tersenyum sumringah, ia menghampiri Leon diikuti teman-temannya yang lain. Hal itu sukses membuat beberapa siswa memperhatikan apa yang akan terjadi selanjutnya.
" Bisa kau jelaskan? " Tanya Leon masih menunjukkan ekspresi datar nya.
Nichole, gadis bertubuh tinggi semampai mengambil alih handphone yang berada dalam genggaman Leon.
" Oh my God, kau bisa jelaskan ini Audrey? " Tanya Nichole tak percaya.
" Untuk apa aku jelaskan? Semua sudah jelaskan kalimat yang ditulis Leon tertuju padaku? " Audrey menjawab dengan percaya diri membuat Nichole memandang tak percaya.
" Aku memiliki huruf depan A dan terdiri dari 6 huruf, lalu siapa lagi yang bersekolah disini yang memiliki nama selain aku? " Lanjut Audrey tersenyum penuh kemenangan.
" In your dream, bahkan kau sangat jauh dari orang yang kumaksud. " Ucapan Leon berhasil menghapus senyum yang ditunjukkan Audrey.
Leon beranjak pergi, membubarkan masa yang melihat adegan nya tersebut. Sedangkan Leondra mengambil alih handphone milik nya dari genggaman Nichole, lalu mengajak Gilbert pergi dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Wedding Castle
Mystery / ThrillerH I A T U S "Jika memang ini takdir yang sudah ditentukan biar semua jelas bahwa kau lah pelabuhan terakhir ku, meskipun maut memisahkan kita." Neva Calessta Axelle. Berkat sebuah buku harian, 6 remaja haus akan tantangan mencoba membongkar misteri...