..Happy Reading..
_________________________"hosshh...hosshh..."
"napa lu kak" kaget y/n yg udah ngeliatin yoona
"gini yul, kakak kan baca di wp tu kan yg judulnya 'master devil my husband' itu kan perannya idol gue dan sumpah--"
"sumpah bikin haru?" potong y/n
"sumpah bikin gedeg ama pen nangis, pen haru ,pen marah ,pen ngamuk Pokoknya, trus rasanya gue pingin banting² barang yg ada dikantor tadi" jelas yoona yg membuat y/n terus fokus dengan kakaknya
"gedeg ama pen nangis pengen marah? emangnya kenapa si?"
"ya kan gue lagi nangis² nya tu kan tiba² aja 'part ini telah dihapus dikarenakan sudah terbit jika sudah terlalu jatuh cinta dengan cerita saya silahkan beli dalam bentuk buku' gitu pas gue mau mesan, kata tu author bukunya udah habis gimana gak pengen nangis cobak kalau kayak gitu~"
"yaudah si gk usah nangis" ucap y/n
"lu gak ngerasain apa yg gue rasa yul Huwaaa~"
"yaelah...B aja napa si kunti , gak usah cengeng lu" ucap y/n yg ngeliat kakaknya.
"bachot..., udalah lupain mending kita masuk" ajak yoona dan segera ngenarik tangan sang adik supaya masuk ke rumah.
...
"kak, kakak udah makan?" tanya y/n kepada yoona, yoona yg menyadari itu segera menanyakan balik.
"kalau lu udah makan belom?" tanya yoona lalu y/n pun menggeleng.
"makannya belajar masak. cewek model apaan da kamu tuyul tuyul, gimana bisa punya suami de lu kalau kagak bisa masak" jelas yoorim dan y/n hanya mangut² paham.
"yaudah gue mandi dulu, habis itu baru kita masak eh gue maksudnya" ucap yoona dan y/n pun segera ngelanjutin baca wp nya dimeja makan.
20:00
Dapur.
"lu potong² aja tu timun yg ada di kulkas" ucap yoona yg mulai menuangkan minyak didalam wajan.
"timun yg panjang warnah ijo ini kak?" tanya y/n yg udah berjongkok didepan kulkas.
"ya lu kira timun yg kek mana lagi o'on" kesal yoona
Y/n pun segera membawak timun tadi ke dekat kakaknya.
"kak" panggil y/n sembari ngangkat tu timun.
Seketika ekspresi yoorim dan y/n mulai berubah yadong dan tak lupa mata yg mereka sipitkan kearah tu timun.
Dan tak lama dari itu mereka pun langsung tertawa bersama.
"aku benci pikiran ku" ucap yoona
"yo'i, hahhahhaa... udalah kak"
pikiran mereka memang seperti itu 'kotor' ya namanya anak wattpad , 98% otak anak wattpad sudah pasti telah dikuasai oleh otak 👉🔞👈.
Yoona gadis yg berumur 25 thn ini terlahir dengan wajah cantik, baik hati, anak yg pekerja keras dan memiliki IQ yg lumayan tinggi dia selalu mendapatkan juara umum sejak kelas 3 SD sampai SMA makanya waktu kuliah ia sudah tak memakai uang orang tuanya sebab ia mendapatkan beasiswa untuk kuliah di universitas soul ter-elit yg ditempatkan oleh y/n sekarang.
Sampai akhirnya waktu ia lulus S2 ia langsung dilamar oleh perusahan Min yaitu perusahaan Min Yoongi dan Min Syasya. Oke skip.
Makanan yg dibuat yoona tadi akhirnya selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story • Kth And Y/n [ REVISI ]
Random| Story 2 | Baca aja ya hehehe... Bahasa non baku Cast cewe y/n Warning ⚠️ Lapak ini hanya milik army or anak kpop jika kalian bukan golongan dari keduanya silahkan menjauh karena kalian tidak akan mengerti apa itu y/n, tapi kalau kalian mau baca...