~~📖𝗛𝗔𝗣𝗣𝗬 𝗥𝗘𝗔𝗗𝗜𝗡𝗚📖~~"Tet"
"Tet"
"Taehyung"
"woy"
"Taihyung!"
"BUDEK LU YA BABI!!"
lucas mulai emosi saat panggilannya tak ditanggapi oleh taehyung, taehyung malas untuk buka mulut sekarang sekali pun sumpah rerapah lucas dilontarkan padanya.
"Tumben amat lu kek gini tong, kenapa woy!"
"Woy!"
"Taehyung gua ngomong ni anjeng!"
"Ck! brisik!" ketus taehyung yang kembali melamun, lucas pun terdiam ia tak ambil pusing sekarang, ia kembali menyedot minumannya dengan tangan sibuk ke hp.
Siang ini tengah gerah body, kedua laki laki kampret itu sedang membeli makan dan minuman diluar kantor jelas bukan makanan di cafe atau lestoran mereka membeli makanan pada pedagang kaki lima didekat kantor lucas , kebiasaan sejak dulu lebih suka makanan murahan dibanding yang mahal mahal bukannya takut habis uang cuman lebih nikmatan yang pedagang kaki five.
"Eh lu jadi gebet tu cewek montok gak?" tanya lucas saat hening beberapa menit tadi, taehyung hanya melirik tanpa menjawabnya.
"Sok dingin bat, najis!" umpat lucas yang kesal pada sohibnya itu.
...
Taehyung kembali kekantor bersama lucas, kerja mulai kembali setelah perut terisi , taehyung duduk dikursi kerjanya dengan pikiran yang kalut, masih tak percaya apa yang telah terjadi, tapi saat ia pikir pikir gak mungkin rasanya y/n selingkuh secara kan mereka saling cinta bahkan saat terpisah berbulan bulan mereka sama sama tak pernah tertarik pada orang lain rasanya sangat tak masuk akal kalau y/n selingkuh.
Namun surat tadi dan bunga yang dikirimkan oleh seseorang untuk istrinya itu Artinya apa bahkan mereka ingin diner nanti malam, jika memang nanti y/n dijemput ia tak akan segan segan menewaskan laki laki yang ingin menjadi pebinor didalam rumah tangganya, gak bakal ia biarkan.
Jam sudah menunjukkkan pukul setengah tujuh, taehyung berjalan mendekati pintu rumahnya, saat ia masuk ia lihat pertama kali ialah buket bunga yang ditemukannya tadi pagi, bunga itu sudah menjadi hiasan di Vas yang teletak dimeja tamu.
Taehyung melangkah kesana dan melepas bunga itu dari vas tersebut, y/n yang baru datang segera merebut bunga yang ditangan taehyung.
"Ngapain si lu?" tanya nya saat melihat mimik wajah taehyung yang tampak emosi.
Taehyung berlalu dari sana tanpa mengubris pertanyaan dari y/n.
Setengah jam dari itu y/n menyuruh taehyung untuk pergi makan tapi taehyung tak mempedulikan suruhan istrinya tersebut, ia tentu saja kesal pada istrinya.
Taehyung berbaring dengan fokus ke hp nya.
Y/n yang melihat respon taehyung langsung tertawa kecil dan perlahan berjalan menghampiri suaminya.
"Akibat terlalu cemburu ni makanya gak fokus" ucap y/n melirik kearah taehyung yang tak mempedulikannya.
Y/n perlahan berbaring disamping taehyung dan menatap manik suaminya, sangat indah.
"Tet lu cemburu banget ya sampe gak fokus gitu?" tanya y/n mengulum bibirnya menahan tawa.
"Ck!" Taehyung berdecak dan membalik membelakangi y/n, y/n yang menyadari segera menarik baju cowok itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story • Kth And Y/n [ REVISI ]
عشوائي| Story 2 | Baca aja ya hehehe... Bahasa non baku Cast cewe y/n Warning ⚠️ Lapak ini hanya milik army or anak kpop jika kalian bukan golongan dari keduanya silahkan menjauh karena kalian tidak akan mengerti apa itu y/n, tapi kalau kalian mau baca...