Diatas foto taeyong ya, cowok keren yg makek motor dipart kemaren.
~~𝐇𝐀𝐏𝐏𝐘 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐈𝐍𝐆~~
"Kok lu ngomong gitu?" tanya taehyung.
"ya gue ngerasa banyak yg gak suka kalau kita bersatu tet" ucap y/n.
"apa lagi... bokap lu" tambahnya sampai taehyung sedikit kaget.
"kok lu--" ucap taehyung dengan pandangan heran.
"iya, gue ngerasa bokap lu gak suka sama gue pas kita masih temenan"
FLASHBACK ON 3 SMP LALU.
Hari ini y/n lagi main kerumah taehyung serta syasya juga, y/n dan syasya lagi ngeliatin taehyung main game diruangan tengah sambil duduk di sofa.
"ah cobak aja gue bawak hp tadi" keluh syasya.
Bokap taehyung yg mendengar itu segera berdiri dari duduknya, beliau memang sengaja duduk di sofa itu dikarenakan beliau lagi ngerjain pekerjaan kantor.
Beliau mulai berjalan kearah syasya yg ada disebelah kiri taehyung.
"ni main hp om aja sayang" ucap bokap taehyung lembut. syasya yg menyadarinya segera tersenyum sembari mengambil hp bokap taehyung itu
Sementara y/n yg melihatnya hanya tersenyum tipis dan perlahan ia melihat kearah mata bokap taehyung namun bokap taehyung mala menatapnya tidak suka.
FLASHBACK OF 3 SMP LALU.
Taehyung yg menyadarinya pun perlahan menyauti y/n.
"Lu bener y/n , gue juga ngerasa gitu gue ngerasa kalau bokap gak suka sama lu"
"Makanya itu , apalagi syasya masih cinta sama lu" ucap y/n menunduk.
"apa kita cerai aja tet, biar hidup kita baik² aja" tambah y/n.
"Gua gak mau kita cerai , walaupun beribu² masalah datang mau misahin kita ,kita harus bisa jaga ni pernikahan sampai maut yg misahin kita y/n" ucap taehyung sehingga membuat y/n kagum dengan taehyung, ternyata ada sisi dari taehyung yg tak diketahui y/n.
"tet~ banyak yg nyuruh kita cerai tapi entah kenapa gue gak mau...jangan tinggalin gue ya" ucap y/n sehingga taehyung langsung memeluk tubuh istrinya.
"iya..." ucap taehyung pelan sembari mengelus rambut y/n sehingga y/n pun langsung membalas palukan suaminya.
Tapi moment langkah itu tak berlangsung lama taehyung serta y/n dengan cepat melepas pelukan mereka.
"Eh lu nyari kesempatan dalam kesempitan ya? " tuduh y/n.
"iya kalek, lu nya aja yg nyari kesempatan dalam kesempitan ma gua" tuduh taehyung balik sehingga y/n segera berdiri dari pangkuannya.
"mau kemana?" tanya taehyung mendongak melihat y/n.
"gue ngantuk tet, gue tidur dulu ya" ucap y/n sembari turun dari kasur itu.
"O..yaudah pigi lu" usir taehyung. Y/n hanya membalasnya dengan cuek sambil mengambil baju piyamanya yg bawahan celana.
Malamnya sekitar pukul 23:00.
Taehyung gelisah akibat dari tadi ia tidak bisa tidur, ia berfikir apa gegara dia pisah ranjang ya sama y/n? tapi sejak kapan laki² itu tidak bisa tidur gegara pisah dengan
y/n?, taehyung yg semakin gelisah segera keluar dari kamarnya dan kemudian pergi ke kamar tamu dimana dikamar tamu tersebut y/n tidur.Pintu itu tidak dikunci, taehyung yg menyadarinya pun dengan tersenyum melangkah kearah istrinya.
Ia mulai berbaring kearah y/n, ia membalikkan tubuh ramping y/n menghadap kearahnya, sampai y/n terbangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story • Kth And Y/n [ REVISI ]
Random| Story 2 | Baca aja ya hehehe... Bahasa non baku Cast cewe y/n Warning ⚠️ Lapak ini hanya milik army or anak kpop jika kalian bukan golongan dari keduanya silahkan menjauh karena kalian tidak akan mengerti apa itu y/n, tapi kalau kalian mau baca...