1. merkutet

921 82 12
                                    


-•-•-Happy Reading-•-•-

Y/N POV_

"y/n kakak kerja dulu ya , lu hati² dirumah kalau mau keluar jangan lupa dikunci nanti"

"iya kak tenang aja"

"Yaudah dada yo/on,ni pintu kebukak lo!"

"iye kak yoono biarin aje kagak ada maling juga"

Mau tau dia siapa?, dia adalah satu² nya ikatan darah dan batin yg gue punya sekarang, dia kakak kandung gue namanya Han Yoona kami beda 5 thn.

Dia sekarang berumur 25 dan dia juga udah kerja diperusahaan Min yg tak lain perusahaan min syasya temannya taehyung yg cantik, imut, pokoknya syasya ntu sempurnalah kalau menurut gue. Oke lupakan

Gue hari ini malas masuk kampus apalagi kalau ketemu sama ciwik² narsis yg modelnya kek ikan asin, udah asin trus kering lagi wkwk gak nyadar bat gue.

Lu pada jangan ngira kalau gue itu feminim ya, justru gue kebalikan dari itu tapi gue gak cewek tomboy , gue ini cuman gak mau pakek make up trus gak mau pakek pakaian yg terlalu berbau perempuan kayak pakek rok, dress , dan baju yg bermotif bunga² atau lainnya.

Gue lebih suka pakek celana jeans trus atasan kaos polos dan sepatu warnah putih.

Oh iya gue mau kasi tau, kenapa tadi gue ada bilang kekakak gue 'dia adalah satu² nya ikatan darah dan batin yg gue punya sekarang' ya itu betul karena gue sekarang hanya punya kak yoona gue seorang , sebab orangtua kami udah meninggal , nyokap(ibu) gue meninggal pas gue berumur 15 thn sementara bokap (bapak) meninggal pas gue masih berumur 2 bulan akibat bapak gue penderita penyakit usus buntu.

Nah makanya gue sekarang cuman tinggal ber 2 dengan kakak gue dirumah peninggalan orang tua kami yg gak besar dan mewah cuman kalau untuk gue sama kak gue itu udah lumayan besar kok walau gk mewah tapi kami nyaman.

Gue yg lagi mager di kasur gue, segera ngemejamin mata, soalnya gue ngantuk bat karena begadang tadi malam ampek jam 4 subuh gegara baca cerita di wattpad yg kisahnya penuh haru bat, gue ampek nangis gegara tu cerita, kisah cinta yg awalnya mereka berteman dan berakhir... aaa gitu de pokoknya, udalah lupain gue tidur aja lah.

Dreet~dreeett~

Yaelah siapa si yg telfon , mata gue yg baru aja kepejam langsung melek lagi, gue segera ngambil hp gue yg ada dimeja sebelah ranjang gue.

Pas gue ambil dan gue liat siapa yg telfon gue..

MAKHLUK URANUS(merkutet)🐽

Taehyung? mau apa ni orang telfon gue?

,tak perlu berlama² gue langsung geser keatas tombol hijau yg ada di layar HP gue.

Ekhem..

"apaan" jawab gue jutek

"WOY GOBLOK!!! BUKU PR GUA SAMA LU KAN, KEMBALIIN CEPAT! 30 MENIT LAGI GUA BAKALAN NGUMPULIN TU BUKU PR!" aduh kuping gue!.

Eh iya yah! gue kan ada minjam buku PR dia kemarin, aish gue kok bisa lupa si, malah gue mager banget lagi mau ngampus lagian dia juga salah kok, pas 2 hari yg lalu gue mau balikin ke dia eh dia nya malah nyuruh besok aja yaudah bukan salah gue dong sepenuhnya ya kan.

"yaelah santai aja kali gk usah ngengas lu"

"bacot lu, cepetan kemari deh!"

"gue gak ngampus hari ini tet" ucap gue santai

"Gak mau tau gua!,pokoknya tu buku harus ada sekitar 4 menit lagi!"

"yaelah tet gue malas banget kekampus hari ni" balas gue sedikit memelas.

Our Story • Kth And Y/n [ REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang