12. kasih gua jatah

795 64 2
                                    


       ----𝗛𝗔𝗣𝗣𝗬 𝗥𝗘𝗔𝗗𝗜𝗡𝗚----

"permisi" ucap seseorang dengan nada yg tergesa² masuk ke kamar y/n secara tiba²

"NAH DATANG JUGA KAMU!!"

Y/n yg menyadari itu segera membalik dan terlihatlah cowok yg sudah ada didepannya.

Taehyung perlahan mendekatinya dan berdiri di samping y/n.

"ini kenapa" bisik tae ditelinga y/n namun y/n hanya menggeleng dalam isakannya.

"maaf sebelumnya. sebenarnya ini ada apa" tanya taehyung dan tanpa jedah pertanyaan nya langsung disamber oleh warga itu.

"MAKEK NANYA LAGI KAMU, UDAH BERBUAT KOTOR DI KOMPLEK INI SAMA PELACUR MURAHAN KEK DIA MASIH AJA NANYA" taehyung tertegun sebentar lalu perlahan ia melihat y/n yg terus menunduk sambil menangis.

Taehyung mengeluarkan nafas beratnya lalu ia mulai ngeliat pada warga itu.

"gua gk ngelakuin itu sama temen saya, tolong bapak sama ibuk jangan asal nunduk, emang kalian ada bukti" ucap tae tapi lagi dan lagi ucapannya langsung disamber.

"INI!, INI DARAH PERAWAN CEWEK PELACUR KAMU ITU!!" ucap mereka seraya menunjuk darah yg ada di kasurnya.

Taehyung mengernyitkan dahinya lalu ngeliat kearah y/n seakan meminta penjelasan

Y/n pun perlahan mengangkat wajahnya lalu segera ngeliat taehyung sekilas dan setelah itu baru ia ngomong sama warga itu.

"i-itu darah haid saya buk hiks, saya baru dapet tadi malam hikss"isakan y/n

"KALIAN BERDUA INI YA UDAH KETANGKEP BASAH MAU NGELAK LAGI"

"UDALAH NIKAHIN AJA BIAR BEBAS KALIAN BERBUAT MESUM KAYAK GITU!"

"Tolong dengerin saya buk hikss, saya gak mungkin ngelakuin itu, tolong percaya dan teman saya juga bukan orang seperti itu jadi tolong jangan nikahin kami hikss" isak y/n.

"YASUDAH KALAU KAMU GAK MAU NIKAH TINGGALIN KOMPLEK INI KARENA SAYA SERTA YG LAINNYA GAK MAU PUNYA TETANGGA PELACUR SEPERTI KAMU!!"

Jika biasanya y/n selalu mengingat pesan ibunya siapa pun yg mengatakan ia pelacur dan sebagai lainnya , jangan takut balas saja. Dan pasti ia langsung balas.

Tapi saat ini y/n tak bisa melawan akibat itu hanya mustahil seberapa kuatnya ia membela diri tapi semakin kuat juga tindakan tetangga² nya.

"KALAU SEMPAT KAKAK KAMU TAU, MAU DITAROK DIMANA MUKA DIA, KAMU GK MIKIR ITU!!, DIA SUSAH PAYAH NYEKOLAHIN KAMU TAPI BALASAN KAMU APA, JADI PELACUR!! MURAHAN!! ITU BALASAN KAMU BUAT KAKAK KAMU IYA" bentak mereka lagi sehingga membuat y/n tambah menangis dengan menunduk.

Taehyung yg dari tadi diam sembari ngeliat y/n akhirnya kembali bicara lagi.

Tapi sebelum itu ia memegang tangan y/n dan menautkannya disela² jari y/n

"yaudah gua bakalan nikahin dia" ucap tae dengan pandangan datarnya.

Y/n yg mendengar itu segera ngeliat kearah taehyung.

"tapi tolong rahasiakan ini dari warga yg lain bahwa kami gak ngelakuin hubungan bejat itu" ucap taehyung lalu warga pun segera ngangguk² dan tak lama dari itu mereka pun langsung mengosongkan rumah y/n.

Y/n segera melepas kan tangannya lalu ia pun duduk diranjangnya sembari menangis, taehyung yg menyadari itu merasa sangat bersalah pada y/n apalagi ini pertama kalinya ia ngeliat y/n nangis.

Taehyung berjongkok dilantai dengan menghadap y/n yg duduk di pinggir ranjangnya.

"y/n... gua minta maaf ya" ucap tae dengan pandangan penuh bersalah pada y/n.

"Gak perlu, semuanya udah terlambat! ,lu dari dulu memang gk pernah nganggap gue temen tet lu seakan nganggap gue ini cewek murahan , lu seenanknya pergi malam² kesini trus tidur juga sekalian. Liat apa yg terjadi GUE DIBILANG PELACURR! hiks..." tangis y/n dengan menatap kecewa pada taehyung.

"gua minta maaf, gua kira gua kesini gak bakalan terjadi apa² tapi nyatanya malah jadi kek gini" ucap tae.

"Lu dari dulu memang kek gitu! apa yg lu lakuin ke gue itu gak bakalan jadi masalah hikss"

"mungkin selama ini cuman gue yg nganggap lu temen tapi lu mala nganggap gue kayak cewek murahan!  Lu beda memperlakuin gue sama syasya,  padahal gue sama dia sama² cewek sama² temen lu dari kecil TAPI KENAPA LU BEDA PERLAKUIN GUE SAMA DIA HIKSS GUE KECEWA SAMA LU TET" tambah y/n yg terus menangis.

"gue gak pa² lu katain gue jelek gue bodoh gue monyet gue anjing babi ,perlakuin gue dengan kasar tapi tolong tet gue ini temen lu dan lu gak berhak mintak mintak yg seharusnya gk dipintak sama temen!"

"Gimana kalau kakak gue tau, trus budhe bilang ke dia kalau kita ngelakuin kotor disini trus kakak gue percaya, GUE HARUS BILANG APA TET!! HIKSSS, gue gak mau kak yoona benci sama gue , karena keluarga gue cuman dia sekarang , gue gak seberuntung lu hikss ,lu punya banyak temen, keluarga lu masih lengkap gak kayak gue!!"

"gu-gua minta maaf, gua gk bermaksud kayak gitu, gua gk pernah nganggap lu cewek murahan" ucap tae yg masih duduk dilantai dengan lutut sebagai tumpuannya.

"hikss... sebentar lagi lu bakalan nikah sama gue, dan lu pasti bakalan cerai-in gue secepatnya kan!" tanya y/n

Taehyung menghembus nafas lelahnya lalu ia mulai ngomong kembali.

"dari dulu gua cuman berniat punya 1 istri dan nikah sekali dalam hidup gua, itu artinya gua bakalan hidup semati sama lu walau terpaksa tapi gua bakalan terima" ucap tae lalu perlahan tangis y/n mulai reda

"lu mau kan gue halal in" ajak taehyung yg segera berdiri y/n masih diam namun detik berikutnya y/n pun perlahan mengangguk.

"yaudah besok pagi gua ngomong sama nyokap bokap gua dan lu ngomong sama kakak lu, bicara jujur aja sama dia gua yakin kalau dia jauh lebih percaya sama lu dari pada orang lain"

"gua pulang ya monyet" ucap tae lalu segera membalik tapi tiba² aja sebelum itu tangan dia dipegang sama y/n.

"tet" lirih y/n.

"paan" jutek taehyung

"gue minta maaf soal tadi ya, gak seharusnya gue marah² kayak gitu gak seharusnya gue bentak² lu kek gitu"

"ya itu harus , lu harus minta maaf sama gua, kan bentar lagi lu bakalan jadi bini gua dan gua bakalan jadi laki lu" ucap tae lalu y/n pun langsung menatap kesal kearah taehyung

"belum lagi jadi suami udah songong lu" ketus y/n disela isaknya yg sudah mulay mereda.

"biarin, eh btw besok kan kalau kita udah halal jangan lupa kasi gua jatah ye hahaha..." gelak tawa taehyung lalu segera pergi dari kamar y/n.

"Kampret!" ucap y/n tapi tak lama dari itu akhirnya taehyung balik lagi kekamar y/n.

Ia berjalan mendekati y/n lalu membisikannya ditelinga y/n.

"tapi gua gk mau dikasi 1 ronde ya wkwkwk"

Glub!

•••••𝐓𝐁𝐂•••••

𝘚𝘌𝘌 𝘠𝘖𝘜 𝘕𝘌𝘟𝘛 𝘗𝘈𝘙𝘛...

#YAN_95
#ARMY_BTS

Our Story • Kth And Y/n [ REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang