~~𝐇𝐀𝐏𝐏𝐘 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐈𝐍𝐆~~"Enak amat mas" gue sama taehyung yg tadinya sama² terpejam tiba² langsung melek dan ngeliat kesamping waduh malu amat gue.
"Ganggu aja lu kambing" saut taehyung pada taeyong yg udah berenti dengan motornya ngeliatin kami.
"Hahhahhaa..maapin la bang, abisnya enak bener ciuman ditempat umum" taeyong udah ngakak ngeliat kami berdua ,malu bat gue jadinya.
"Biar yg jomblo iri hahaaa..." saut taehyung balas tertawa.
" yaudah lanjut de" ucap taeyong lalu segera pergi masuk ke kampus gunain motornya lagi.
AUTHOR POV_
"Yaudah lu masuk sana ,belajar yg bagus ya monyet" Ucap taehyung yg kembali memasuki mobil.
"Iyaa...daa tet" ucap y/n lalu taehyung pun tersenyum dan tak lama dari itu ia pun mulai menjalankan mobilnya menuju rumah orang tuanya.
20:09_Malamnya
Taehyung kini telah sampai di prancis ia sampai keparis tadi pukul 7 malam.
Ia berbaring diranjang milik rumah ayahnya yg megah disana. rumah diparis tak kalah besar dengan yg di seoul mungkin lebih besar yg di sini dibanding yg disana.
"hampir 12 jam di pesawat anjirr capek semua badan gua" keluh taehyung yg tampak kelelahan dari pertama ia sampai kerumah itu sampai sekarang, ia terus berbaring.
Ia belum mandi, belum makan dan belum menghubungi istrinya.
"Taehyung..." panggil seseorang yang tak asing bagi taehyung, ia menoleh dan melihat kearah orang itu.
Taehyung perlahan duduk dari baringnya.
"Kamu tau kenapa papa bawak kamu kesini" ucap beliau lalu taehyung menggeleng.
"Papa ingin liat seberapa bisa kamu mengurus perusahaan papa dalam 3 hari ini ,jika kerja kamu bagus papa akan memberikan perusahaan ini sama kamu setelah kuliah kamu selesai" ucap yong sik tersenyum
"Kenapa gk yg di seoul?" tanya taehyung dengan wajah datar.
"Gak kenapa²" jawab yong sik
"Yaudah besok pagi kamu mulai kerja ya, jadi karyawan papa beberapa hari ini" tambahnya lagi lalu segera pergi dari kamar anaknya tersebut.
Taehyung termenung mendengar perkataan ayahnya tadi namun tiba² saja ia langsung tersenyum karena ia merasa ayahnya tidak macam² dengannya.
Ia segera mengambil ponselnya sembari tiarap dan segera menghubungi y/n dengan mengajaknya vedio call.
Taehyung sudah menatap kearah ponselnya dengan tersenyum, tak lama dari itu munculah wajah y/n dilayar hp nya.
"Udah sampek tet?" tanya y/n dari ujung ponselnya.
"Udah" jawab taehyung.
"Umm...gue tebak lu belom mandi ya" y/n mulai menampakkan wajah kecurigaannya pada taehyung, sehingga taehyung tertawa dan menampakkan deretan giginya yg sangat tampan dimata y/n, mata ARMY juga:)
TAE POV_
"Ya belom , eh temenin gua mandi ya" ucap gue pada bini gua
"Gak mau gue! , ngapain cobak" anjirr goblok!
"Rugi lu kalau gak mau"
"Dimana ruginya merkutet"
"Diotak lu lah kebo, kan lu anak wattpad ya gua tau lah isi otak lu yg pikirannya pen liat yg mantep² kek gua, ckck otak bokep.. otak bokep" ledek gua yg dimana tu y/n udah bengek disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story • Kth And Y/n [ REVISI ]
Rastgele| Story 2 | Baca aja ya hehehe... Bahasa non baku Cast cewe y/n Warning ⚠️ Lapak ini hanya milik army or anak kpop jika kalian bukan golongan dari keduanya silahkan menjauh karena kalian tidak akan mengerti apa itu y/n, tapi kalau kalian mau baca...