~~📖𝗛𝗔𝗣𝗣𝗬 𝗥𝗘𝗔𝗗𝗜𝗡𝗚📖~~Langkah mereka berjalan kearah taehyung, taehyung yang merasa ada yang menghampirinya perlahan mendongak kedepan, senyumannya tadi berubah nenjadi datar.
Y/n yang baru selesai dari kamar mandi pun langsung menghampiri suaminya tapi langsung membeku melihat siapa yang ia lihat.
Taehyung menarik tangan y/n dan digenggamnya dengan erat.
"Ka-kalian"
***
Isakan itu terdengar sangat menyedihkan dengan memeluk tubuh kecil y/n.
"Maaf..." isaknya , y/n mengusap punggung liana dan perlahan mengurai pelukan itu.
"Maaafin mama sayang" maaf liana yang terus merasa kalau ia yang bersalah.
"Buat apa minta maaf, ini bukan salah mama" ucap y/n lembut seraya mengelap pipi liana.
Liana tersenyum dan dilihatnya anak laki laki yang sedang didalam gendongan taehyung, liana tambah menangis melihatnya bagaimana seandainya taehyung jadi menikah dengan syasya mungkin anak tak berdosa itu sudah menjadi bahan fitnahan orang orang.
"Kasihan kamu sayang hikss..." isak liana mengelus pipi mulus cucunya.
Taehyung duduk disofa bersama y/n , sementara liana sudah duduk ditengah tengah anak dan menantunya.
"Mama kok tau tempat tinggal taehyung ma?" Liana yang mendegar pertanyaan dari putranya perlahan mengelus punggung taehyung dengan seulas senyum.
"Kalau kamu mau tau jawabannya, kita kembali ke seoul ya bawak anak istri kamu"
"Nggak ma, taehyung nggak mau, pasti mama disuruh papa kan buat jemput taehyung disini trus misahin taehyung lagi sma anak istri taehyung dan dinikahin sama sya--"
"Sstttt... , dengerin mama sayang" potong liana mencoba menjelaskan pada putra tunggalnya.
"Mulai sekarang mulai detik ini mama akan selalu ada didepan kalian buat jagain kalian, mama nggak mau lagi kayak dulu"
Liana menatap taehyung lalu melihat ke
Y/n."Kalian percaya kan sama mama" Taehyung melihat y/n seakan meminta pendapat, y/n yang menyadari menarik ujung bibirnya dan mengangguk kecil.
"Yaudah taehyung sama y/n mau" ucap taehyung lembut.
***
Barang barang sudah dimasukan kedalam mobil ber merek fortuner dibantu oleh supir untuk memasukkan barang barang milik mereka.
Diperjalanan ini taehyung tak pernah lepas menggenggam tangan y/n, anak mereka digendong oleh liana didepan.
Hari ini mereka akan meninggalkan kota BUSAN dan kembali ke kota SEOUL tempat dimana terjadinya kenangan konyol, indah dan pahit disana.
➡️GRUB 3 Human 3 Biantang💃
Taehyung
|Otw seoul.
16:07Jimin
|Hahh!! lu pulang?!!
16:08Hanbin
|Whatt the anjir lu gak
|takut apa nanti diculik
|lagi ma bapak lu?!🤨
16:08June
|Hargai pengorbanan
|Kita dong tet, kita jauh jauh
|Jemput lu bebasin lu dari bokap
|Lu, eh lu nya malah balik_-
16:08Taeyong
|Seriusan? wah ketemu
|Y/n ni hhahhahhaa..😂
16:08
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story • Kth And Y/n [ REVISI ]
De Todo| Story 2 | Baca aja ya hehehe... Bahasa non baku Cast cewe y/n Warning ⚠️ Lapak ini hanya milik army or anak kpop jika kalian bukan golongan dari keduanya silahkan menjauh karena kalian tidak akan mengerti apa itu y/n, tapi kalau kalian mau baca...