Halo para pembaca ^^
Pertama-tama, terima kasih banyak sudah menyempatkan diri membaca cerita ini hiks.
Cerita dari Project aku sendiri Amane x Yashiro Playlist.Mungkin disini ada pembaca baru atau pun pembaca lama. Mungkin ada yang masih inget atau udah lupa karena aku juga udah lama banget hiatus dari dunia per-wattpad an.
Akhirnya aku kembali menulis FF dengan chap yang melebihi angka 4 setelah Omisoka. It feels good yet thrilling for some reason. Tapi aku lega akhirnya cerita ini bisa selesai. Thanks to you guys!
Inspirasi dari cerita ini aku ambil dari pengalamanku yang pernah di rawat di rumah sakit sekaligus ketengangan ketika mendengar suara announcement yang memanggil para dokter ke UGD. Sounds weird tapi kalau announcement itu terdengar, aku pasti selalu merasa deg-deg an karena bisa jadi, satu nyawa akan segera melayang.
Untuk latar kamar Yashiro dan Amane, aku terinspirasi dari hal yang sama juga. Saat aku dirawat untuk kedua kalinya, kebetulan peletakan kamarku di sebelah kamar Isolasi khusus. Dan, yes. Itu merupakan hal yang menyeramkan dengan arti tersendiri.Ini juga project pertamaku. Project kolaborasi antara aku dengan penulis-penulis wattpad lainnya untuk bikin FF dengan main pairing Amane Yugi x Yashiro Nene dari fandom JBHK (Jibaku Shounen no Hanako-kun) atau kalo di bahasa inggris-in jadi Toilet Bound Hanako-kun.
Ini list Penulis yang ikut Projectnya. Silahkan cek akun mereka ya!
Sharonthefox - Hujan
[Ini bagus banget, kalian harus baca. Gaya tulisannya bagus, agak plot twisted tapi, tapi, tapiii dibaca berulang kali pun feelnya masih sama T T]PieBosan - Virus
[Ini juga nga kalah bagus. Unexpected ending, rada *cough* angsty tapi bagus banget! It gave me chills!]CallaSenpai - Re:
[Nangis, nangis, nangis. Angstnya mantep, mrmbuat dada dag-dig-dug serrr lalu bunyi prang dan pecah 💔]Ostribae_ - Ikigai [生きがい]
[Ini sumpah gemoy bangett, pake Idol AU yang kelewat manis hiks hiks aaaa-Serotonin boost banget Amane sama Nenenya ;-;]-sincrlycam - euphoria
[Yang ini feelnya kerasa banget. Smooth banget, apalagi sambil dengerin lagunya, auto melting T T]Aku baru sadar komenin semua ceritanya pake kata bagus....
TAPI EMANG BAGUS MAU GIMANA DONG HUEEEEE T T
//The author currently facing her own stupidity, please wait a moment//
Jadi itu karya-karya penulis lainnya! Silahkan mampir ya! Dijamin cerita mereka juga bagus kok! Bahkan mungkin lebih bagus daripada ceritaku ;;
Terima kasih banyak untuk kalian semua yang sudah menyempatkan diri untuk membaca cerita saya, serta cerita penulis lainnya di project ini! Bahkan sampai baca ke Rambles Corner ini, terima kasih sebanyak-banyaknya untuk kalian! I Love you All!!!
Mohon ditunggu juga karena setelah ini masih ada extra chap yang disertai dengan sedikit bonus. Tapi kalian harus bersabar karena bonusnya agak lama untuk dibuat ehehehe ;))Sekali lagi Terima kasih dan salam kenal! Kita ketemu lagi di cerita lainnya!
☘︎ 𝑴𝒂𝒚𝒂 𝑨𝒏𝒅𝒓𝒆𝒂 ☘︎
❤︎ 𝓼𝓮𝓮 𝔂𝓸𝓾 𝓵𝓪𝓽𝓮𝓻 ❤︎
𝑝𝑎𝑟𝑡𝑖𝑛𝑔 𝑖𝑠 𝑠𝑢𝑐ℎ 𝑠𝑤𝑒𝑒𝑡 𝑠𝑜𝑟𝑟𝑜𝑤
𝑡ℎ𝑎𝑡 𝐼 𝑠ℎ𝑎𝑙𝑙 𝑠𝑎𝑦 𝑔𝑜𝑜𝑑𝑛𝑖𝑔ℎ𝑡
𝑡𝑖𝑙 𝑖𝑡 𝑏𝑒 𝑚𝑜𝑟𝑜𝑤꧁𝓦𝓲𝓵𝓵𝓲𝓪𝓶 𝓢𝓱𝓪𝓴𝓮𝓼𝓹𝓮𝓪𝓻𝓮꧂
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕆 ℕ 𝕀 𝕊 𝕄 『 Aᴍᴀɴᴇ Yᴜɢɪ X Yᴀsʜɪʀᴏ Nᴇɴᴇ 』[✓]
Fanfiction[ 𝑛𝑜𝑢𝑛 ] 𝑇ℎ𝑒 𝑎𝑤𝑎𝑟𝑒𝑛𝑒𝑠𝑠 𝑜𝑓 ℎ𝑜𝑤 𝑙𝑖𝑡𝑡𝑙𝑒 𝑡ℎ𝑒 𝑤𝑜𝑟𝑙𝑑 𝑦𝑜𝑢'𝑙𝑙 𝑒𝑥𝑝𝑒𝑟𝑖𝑒𝑛𝑐𝑒. _________ "I want to die, but i have to Live." "I want to Live, but i have to die." Dua orang dengan sifat yang bertolak belakang bertem...