Kriinggg
Seperti biasanya jam weker selalu bunyi pagi pagi buta, gua gatau apa yang dia lakuin pagi pagi begini.
Gua berusaha gak peduli dan kembali narik selimut nutupin muka, tapi rasanya gua merasa gak enak hati ama dia yang kerja keras demi gua.
"lo ngapain?"
Gak ada jawaban, cuman tengokan muka dan senyum dia doang, emang sih gua tiap kebangun suara jam weker ini liat dia grasak grusuk selalu nanya hal yang sama, dan dia cuma jawab pake senyum doang.
"tidur lagi aja kalo ngantuk, gaperlu hirauin gua"
Gimana mau gak peduli coba, gua gatega ngeliat dia bangun pagi terus siap siap kerja buat nyekolahin gua dan dia relain putus sekolah demi gua bisa sekolah.
.
.
.
."bang"
"hm?"
"lo gak cape apa tiap hari bangun jam segini terus?"
"ini demi lo kutil anoa" jawabnya sambil ketawa.
"kondisi lagi begini aja lu sempet sempetnya ngasih lelucon ya". Gua juga ikut ketawa sih pas dia ngelucu.
Sudah jadi hal biasa sih abang gua ini ngeluarin lelucon lelucon biasa, yah itu juga bikin hati gua seneng setelah kejadian itu dia masih tetep abang yang gua kenal, ngereceh gak jelas.
Sebenernya gua sama abang gua ini 11 12 sifatnya random abis, entah kenapa cuman saling tatap muka aja ngakak. Nah pernah gak lo ketika adek kaka sama sama cowok tapi akur begini?
"oh ya uang jajan sekolah lo udah gua siapin di atas meja belajar ya, jadi jan rewel nelfon nelfon gua lagi"
"hehe iya, makasih bang, pulang jangan telat ya!"
"yoi" ucap abang gua sambil ngacungin jempol.
Baru ngeh sekarang ujan gerimis pantes aga dingin mana dari tadi kebelet kencing kan.
Setelah nahan kebelet gua buka jendela kamar, dingin...
Tapi ini dinginya dingin menenangkan, ditambah rumah sepi. Iyalah dirumah ini cuman gua sama abang gua doang, tapi aneh gak si cowo sama cowo satu rumah?Kadang suka ada orang lewat liat gua nyambut abang gua balik kerja disangkanya pasangan gay.
Nggak weh!
Ya emang dasarnya gua ama abang gua itu akur, berantem sih pernah sampe tonjok tonjokan tapi ntar baikan lagi. Mana baikan nya kek bocah teka lagi salam salaman terus nangis sambil pelukan.
Geli sih...
Tapi gua bersyukur, setidaknya disini gua masih punya orang yang selalu sayang sama gua. Sebelumnya gak ada yang sayang, jangankan sayang baik pun gaada. Sekalinya baik yah paling di manfaatin.
Capek?iya
Masih jam 5 pagi. Abang gua baru berangkat 30menit yang lalu, waktu gua buat berangkat sekolah masih lama. Mending gua nonton tv dulu sambil rebahan.
.
.
.
.
.
.
.
.06.30 AM
Gerimis masih aja gada berenti berentinya, gua musti bawa payung buat naik bus ribet sih tapi yah dari pada gua kebasahan.
Setelah sampe di depan halte bus gua pasang headseat dengerin musik, ini suasana yang gua suka dari hujan, udara dingin, ditambah denger musik.
Dan tepat sampe di depan gua ada anak laki laki seumuran gua, dia di anter pake mobil ke sekolah, gua ngeliatin dengan tatapan mata sambil nahan air mata.
Perasaan gua berkecamuk, pengen marah, nangis, teriak, pokonya pengen meluapkan emosi. Gak peduli apa kata orang gua dikata gila, tapi itu gabisa gua lakuin, susah buat ngelakuin. Perasaan apa ini? Kenapa rasanya gua pengen nonjok anak itu?
Hik-
Satu suara tangisan gua keluar, lemah banget ya gua jadi anak cowok, badan doang gede hati kek cewek!
Iya gua emang lemah!
Tapi abang gua selalu bilang 'Manusia gak ada yang sempurna jin, lo kalo emang dasarnya lo gampang nangis ya nangis aja emangnya cowok harus selamanya kuat? Justru kalo lo gak nangis malah jadi beban, kalo lo malu nangis depan umum. Cukup lo nangis depan gua, depan abang lo ini'
Gua akui gua itu emang cengeng gak kaya abang gua yang selalu tegar ngadepin semua ini. Dia yang selalu nenangin gua, selalu ngehibur gua dengan lelucon gaje nya.
Bus dateng dan tiba tiba hp gua geter kayaknya ada orang nelfon.
Bang yeonjun calling~
Nahkan bener, tapi dia mau ngapain nelfon gua? Tadi aja ngelarang gua nelfon, sekarang malah dia yang nelfon.
"ada apa bang? "
/udah sampe sekolah?
"lagi di dalem bus"
/ohh
"kenapa?"
/pulang mau makan sama apa?
Gua bingung kok dia tiba tiba nanyain mau makan apa, kalo ditanya si gua pengen banget makan jokbal udah lama gak makan jokbal, tapi gua gamau minta itu gua tetep bersyukur apa adanya apa yang abang gua bawa buat makan malem kita berdua.
/hoi. Tiba tiba aja gua kaget gegara ngelamun mikirin si bebek aneh ini.
"ha?"
/ko 'ha' si pekok
"bodoah gapenting lo gua matiin, malu anjim diliatin orang"
/mau pesen jokbal?
Dengan reflek nya gua narik nafas dalem efek seneng, ampe kedenger sama abang gua di sebrang telfon.
/dah gua dugong lo bakal kepingin makan jokbal
Sumpah! Gak bisaa nahan senyum!
"Ahayyyy, bolehlah yok bang sekalian bir nya"
/heh pekok! Lu masih dibawah umur
"elah cuman beda setaun doang lu gitu amet si
/udah ya ntar gua beli cola deh, gua matiin ya
Pipp
Gak kerasa ternyata udah sampe halte deket sekolah, dengan girangnya gua keluar bus nyodok orang di depan dan nerobos gerimis yang mulai deres dan cepet cepet gua masuk gerbang sekolah.
Perasaan marah tadi hilang sejenak karena keberadaan bang yeonjun.
Halo salam kenal, doakan semoga work ini lancar ya. Gak putus putus:v
150920
KAMU SEDANG MEMBACA
F O R Y O U [Yeonjun X Hyunjin]
Random"Jin, gue sayang lo. Lo adik gue sampai gue mati, sekarang lo harus bahagia tanpa adanya gue" -YJ