"Rejunn!!" panggil felix sambil teriak pas renjun udah keluar dari uks duluan.
Dan dibales deheman sama renjun, renjun udah males kalo obrolan panjang terus gapenting.
"gua mau nanya sesuatu sama lo"
"to the point" kata renjun jutek
Galak amatdah, chill ngapa euy aing jadi sieun. -felix
Daripada si ketua kelas ini keburu ngamuk yaudahla si felix langsung to the point aja, padahal pengen banget si felix nyablakin ketua kelas galak ini.
Tapi jangan, bisa bisa diamuk ntar:)
"segalak apasi pak hyunbin?" tanya felix penasaran
Gak dapet respon dari renjun, dan renjunnya malah balik badan terus jalan ninggalin felix.
"jawab dulu woi main pergi aja" bahu kanan renjun berhasil felix tarik sampe si renjun reflek ngebalikin badan dan renjun nepis tangan felix.
Renjun natep felix lama dengan tatapan susah dijelaskan, marah? Iya kesel? Iya, takut? ...
Sepertinya iya
"lo lebih baik gausah ikut campur urusan orang" kata renjun setelah lama natap felix. Dan balik badan lagi
"ya, gak bisa gitu dong hyunjin itu temen gua!" mulai kesal felix ninggiin nada bicaranya ke renjun. Kalo aja ada anak murid lain yang ngeliat ini pasti langsung heboh, karena semua orang takut sama Renjun yang punya sikap dingin, bahkan anak murid lain gak ada yang berani buat marah marah sama dia.
Renjun noleh dengan tatapan mata tajam, mulai kesel sama felix akhirnya felix di dorong pelan.
"gua dateng kesini nyuruh lo kerjain soal bukan nanya yang gak penting!"
"ya oke bakal gua kerjain, tapi gua tanya hal yang tadi tolong jawab. Gua yakin lo tau sesuatu" jawab felix sambil menatap setiap inci mata renjun.
.
.
.
.
.
.
."kenapa kamu telat? "
"m-maaf pak, saya bangun kesiangan"
"tau gak kalo lagi hari sekolah?"
"saya tau"
"kenapa telat kalo tau?"
Hyunjin gak bisa berkata kata lagi kalo udah begini, pak hyunbin gak bakal puas ngehukum kalo alasanya lagi lagi kesiangan.
Iya emang telat kesiangan tapi kesiangan itu karena apa? Males bangun pagi? Males sekolah?.
Tongkat bisboll diambil sama pak hyunbin disamping mejanya, ini benda yang biasa dia pake buat ngehukum muridnya.
Hyunjin udah takut setengah mati, keringet dingin udah keluar dari pelipisnya, rasanya mau nangis karena ini mengingatkan perilaku ayahnya waktu dulu. Ralat ayah dari choi yeonjun.
Flashback on
Plak!
Satu tamparan berhasil mendarat dipipi hyunjin, saat itu hyunjin masih kelas 1 smp jadi dia cuma bisa nerima pukulan.
Plak!
Tamparan kedua lebih keras dari sebelumnya, kepala hyunjin sudah pening wajahnya rasanya bengkak semua.
"dasar anak kurang ajar!!" bentak seorang pria berumur 40 tahun sambil membawa tongkat bisboll kesayanganya.
"gara gara kamu! Anak saya gagal ikut olimpiade brengsek!"
KAMU SEDANG MEMBACA
F O R Y O U [Yeonjun X Hyunjin]
Diversos"Jin, gue sayang lo. Lo adik gue sampai gue mati, sekarang lo harus bahagia tanpa adanya gue" -YJ