Bel masuk udah bunyi dari 15 menit yang lalu, dan hari ini harusnya pelajaran matematika tapi entah kenapa belum ada guru yang masuk.
Gabut pake banget dikelas anak anak cowok lagi pada maen Uno di belakang tepatnya samping hyunjin.
Hyunjin aga tertutup sama lingkungan sekolah, tapi kalo diajak ngobrol ya dia bakal ngejawab biar gak dikira sombong.
Karena hyunjin juga pegel duduk mulu, hyunjin mutusin buat ke toilet cuci muka.
Gedubbrakkk
Hyunjin kaget pas denger suara kenceng banget, untung hyunjin anaknya ga latahan.
Tiba tiba nongol kepala seseorang tapi kaya gak asing siapa. Rambutnya di cat warna coklat gelap, hyunjin takut itu mayat jatoh.
Keknya masih idup deh. -hyunjin
Dengan takut takut hyunjin ngedektin pelan pelan terus hyunjin pegang kepalanya. Dan...
BHUAAAAAAAAAAAA!!!! HAH HAH HAH HAHAHAHAHAHA WKWKWK
"REWAS SIA ANYINGGG!!!"
Sialan lu, kan gua jadi ngomong kasar-hyunjin
Hyunjin emang jarang ngomong, jadi orang orang ngira nya dia anak alim karena ga banyak omong. Padahalmah dirumah nya aja ama abang nya ngomong kasar mulu:')
"hahahhaha kaget ya lu kaget" dia ketawa nyaring banget, puas banget kaya nya ngagetin hyunjin.
"ternyata lo gak seperti yang gua kira"
Hyunjin masih diem, dia masih jantungan. Ya abisnya orang ini tiba tiba jatoh kek orang pingsan terus ngagetin make muka cem zombie matanya putih semua.
Kan hyunjin kira dia beneran zombie kaya di train to busan terus nginfeksi hyunjin dah gituu nyebar keseluruh kelas.
Apasih ah kebanyakan nonton drakor
Skip"ahhahahahahaha" ni orang masih aja asik ketawa galiat hyunjin dia hampir copot jantungnya.
Hyunjin ngeleos pergi gitu aja karena takut ada guru.
Bodo amat anjim lo gelo.-hyunjin
Mukanya sih kalem, tapi hati nya julid. Dan pas udah sampe kelas ternyata masih tetep gak ada guru, heran biasanya kelas sibuk belajar ini ko jamkos?
"mohon perhatiannya! Hari ini guru sedang rapat dimohon untuk tenang supaya tidak mengganggu aktivitas rapat guru!" kata si ketua kelas galak, tukang ngegas, savage pula. Renjun namanya.
Hyunjin si gapeduli lah ya dia gak bakal berisik kaya anak cowok yang di samping lagi pada main uno ini. Hyunjin pengen ngechat kakaknya tapi takut lagi sibuk.
Dan alhasil hyunjin cuma tidur.
.
.
.
.
.
."bro wake up!"
"hey bro, are u listen me?"
Greget karena si hyunjin gak bangun bangung akhirnya dia nyubit pipi nya hyunjin.
"ANJ-" ucapan hyunjin terpotong ketika tau siapa orang yang nyubit pipi dia ini.
"wahh dua kali hahahaha"
KAMU SEDANG MEMBACA
F O R Y O U [Yeonjun X Hyunjin]
Random"Jin, gue sayang lo. Lo adik gue sampai gue mati, sekarang lo harus bahagia tanpa adanya gue" -YJ