5.)Apa jodoh?

59 31 38
                                    

Pertemuan yang biasa saja membuat kita terlibat rasa.
-Lulu

***

Author POV
Setelah sarapan sudah mengisi kekosongan perut Lulu, Lulu pun berangkat senang menuju ke sekolah. Ini masih pagi dan entah apa yang dia pikirkan?

"Pagi Syah, pagi Aul"Sapa Lulu kepada kedua sahabatnya.

"Waalaikum salam" jawab Aulia, Aulia memang agak berbeda dari Aisyah dan Lulu lebih Sholehah. Sedikit tapi.

"Hehe iya assalamualaikum ustazah" kata Lulu bercanda.

"Aminn" kata mereka serempak dan mereka tertawa.

Ketika Lulu menuju mejanya dia bersujud syukur karena paginya tidak rusak karena bertemu Rei,

"Ehh lu ngapain?" Aisyah binggung dengan sikap Lulu. Apa Lulu tertular ke-solehaan Aulia? Tapikan Aulia gak sampe kayak gitu.

"Gak ada si cecunguk gess! Yeahh!"ucap Lulu sembari joget-joget gak jelas

"Aih kirain apaan, lantai belom di pel juga. Lagian kan kalian mau pisah duduknya jadi tenang aja keles"kata Aulia penuh penekanan di kata pisah dan dapat anggukan dari Aisyah.

"WHATT? LANTAI BELOM DIPEL?" Tanya Lulu memastikan dan dapat anggukan dari kedua temannya.

"Gak papa deh yang penting....gak mati" Lulu tiba-tiba mengecilkan volume suaranya saat muter badan karena dia melihat Yudha membaca buku dan memasang headset tapi menghadap Lulu.

Ini masih pagi, baru beberapa orang datang Aisyah dan Aulia memang selalu datang pagi tapi ada apa dengan Lulu? Biasanya dia datang 5 menit sebelum bel dan dengan santainya masuk ke kelas saat para murid sedang mencari atribut mereka untuk pergi melakukan kegiatan baris dilapang. Begitu pula Dengan Yudha, dia selalu datang pagi agar tidak berisik. Yudha duduk di bangku kedua dari depan dan barisan paling pojok sebelah kanan, sementara Lulu dibarisan tengah paling belakang.

Lulu langsung membalikkan lagi badannya, dan tersenyum

"Kenapa lu senyum-senyum?" Tanya Aisyah terheran-heran

"Hah? Emang iya? Enggak kok" elak Lulu

Dengan spontan Aisyah dan Aulia melihat ke arah belakang Lulu dan mendapati Yudha masih dengan posisi yang sama.

Reaksi pertama Aisyah dan Aulia saling pandang.

Reaksi kedua mereka tersenyum jahil

Reaksi ketiga mereka...... "CIE LULU SALTING DILIATIN YUDHA CIEE" Seru Aisyah dan Aulia berbarengan mana kenceng banget lagi. *Gitu-gitu mereka peka loh*

Lulu? Blank, bengong, langsung stroke, tidak percaya dengan semua yang terjadi. Oke lebay

Lulu cuma bengong sebentar sedetik kemudian dia liat ke arah Yudha yang masih fokus pada bukunya.

Lulu menghela napas lega dan menatap tajam ke arah Aisyah dan Aulia, kemudian melangkah pergi diikuti kedua temannya yang masih cengengesan menuju kantin.

Ada sesuatu yang Lulu tak tau, headset Yudha gak ada lagunya Woii gak dicolok itu dia cuma iseng, se-perginya Lulu dari kelas Yudha tersenyum simpul dan mencopot headset pendusta itu wkwk.

Terlalu BerharapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang