LILULU POV
Sesuai dugaan gue si Rei udah ngerencanain sesuatu, tadi pas gue lagi menuju ke-kantin dia lagi duduk di bangku panjang Deket toilet mau gak mau kalo pengen ke kantin ya lewatin dia, gue pura-pura aja gak liat dia, maen melengos aja, bodo amat juga sih gk penting anjir mana lagi banyak orang namanya juga istirahat pasti pada ke kantin tak lupa temen-temen ter-lope gue juga ikut, back to story.
Saat gue ada di hadapan si Rei itu, dia selonjorin kaki kanannya satu. Alhasil dengan mata gue yang gak ngeliat jalan karena mau melengos dari Rei mengakibatkan sakit+malu itu tertuju sama gue.
Tawa se-isi kantin pecah saat melihat kejadia itu termasuk abang-abang dan mbak-mbak penjaga kantin.
"Aww, sialan Lo ya dasar cecunguk" omel gue yang udah kesel + malu banget.
Gausah nanyain gimana reaksi Rei yang udah ngakak sampe guling-guling, "Sukurin makannya jangan macem-macem sama gue, marmud" balas Rei tak mau kalah sambil ngapus air matanya gegara ketawanya yang gak lazim.
Gue langsung lari tapi gak nangis disusul sama Aisyah dan Aulia, gue juga sebel sama mereka yang ikut nge-tawain gue.
"Lu, lulu tunggu dong" kata Aisyah yang masih ngejar gue tapi gue udah terlanjur malu jadi gue jalan aja
"Tau nih Lulu marah, kita kan gak sengaja ketawanya" kata Aulia dengan polosnya. Gue sebel dan mempercepat langkah gue.
Lagi lari enak-enak *eh kok enak sih lu:v* gak sengaja nabrak cowok. Kayaknya gue kenal tapi gue gatau namanya. Hampir aja dia jatoh untung cuma kedorong doang.
"Ehh maaf ya gue gak sengaja" tanpa nunggu jawaban tuh cowok gue langsung lanjut lari.
Pas sampe si kelas, gue langsung mondar-mandir mikirin balasan apa yang cocok buat cecunguk macam Rei, sekilas gue liat Aisyah ama Aulia ngos-ngosan sampe ke kelas.
Di kelas memang selalu sepi gak ada orang kalau istirahat."Lu, maafin kita ya tadi kita spontan" kata aulia memohon.
"Iya lu, maafin kita ya pliss" Aisyah samanya, minta maaf juga.
Ahaa!! Gue nemuain ide.
"Gue bakal maafin kalian, tapi ada syaratnya. Kalian cukup jagain pintu, lalu kalian kasih kode batuk ke gue, kalo ada orang Dateng ke sini apalagi kalo sampe si cecunguk yang kesini, jangan dibiarin masuk sampe bel masuk berbunyi!!!" Perintah gue panjang×lebar.Mereka serempak mengangguk setuju, tanpa berfikir panjang mereka langsung lari ke depan pintu dan menutup pintu.
"Awas aja Lo Rei, gue bakal bikin Lo lebih malu seribu kali dibanding tadi yang gue alami. HUHUHAHA", tawa jahat gue yang garing pun mengakhiri gue yang ngomong sendiri.
AUTHOR POV
*Sementara didepan pintu kelas*
"Minggir" titah Rei pada dua gadis yang sedang menjaga pintu, namun nampaknya mereka pura-pura tidak mendengarkan dan mengalihkan pandangannya."Gue bilang minggir, pasti temen Lo berbuat yang aneh-aneh kan didalem?" Kata Rei meninggikan suaranya
Rei berdecak kesal "Lo berdua bakal tau akibatnya kalo sampe kalian bantuin si marmud jailin gue!"
Mengingat begitu banyaknya kejahilan yang dibuat Rei pada Lulu mereka berdua sedikit bergidik dan menepi secara perlahan, memberikan jalan masuk untuk Rei.
Pernah sekali mereka membantu Lulu menjahili Rei, dan Rei tak segan membuat 3 lawannya k.o.
Asal kalian tahu, Rei adalah tipe orang yang kalo sudah jahil pasti mempermalukan orang, tetapi, cuma dengan Lulu Rei selalu membalas perbuatannya dan itu terus berlanjut tanpa ada yang mau berdamai.
BRUKK
Rei membuka pintu dengan menendang pintu kelas sampai yang didalam kelas yaitu Lulu kaget sampai ter-latah."Eh Cepot mirip cecunguk-eh cecunguk mirip cepot", latah Lulu saat kaget. Kata-kata latahnya tanpa sengaja ya karena saking sebelnya sma Rei si Lulu kebawa-bawa. latahnya aja ngatain Rei wkwk.
"Heh kalo buka pintu tuh yang sopan bego" kata Lulu saat melihat yang menendang pintu adalah si Rei.
"Gausah basa-basi, Lo ngapain deket-deket tas gue, jauh-jauh sana hus hus",
"Eh cecunguk Lo gausah GE-ER, Lo buta atau amesia Lo kan duduk di samping gue ya jelas lah kalo gue deket-deket tas Lo"
"Bodo amat, firasat gue gak enak dari tadi mikirin lo, takut Lo berbuat seenak jidat" ceilah mikirin Lulu nie haha
"Yang ada itu Lo yang jahat sama gue tadi udah nyandung gue sampe jatoh dan sekarang kaki gue sakit. ini lagi istirahat dan Lo ganggu momen istirahat gue" kata lulu sok lembut dan menghampiri Rei yang binggung akan sikap Lulu yang bicara lembut padanya
Lulu sebernya jijik banget ngomong lembut ke Rei. Lulu berjalan pelan dan membawa sebuah kertas dibelakangnya tanpa sepengetahuan Rei. Kertas ini bakal bikin hari Lo ini men-nye-nang-kan 'batin Lulu sembari mengejanya dan menyeringai kecil.
"Lo kesambet apaan sampe ngomong sok lembut begitu" tuduh Rei.
Memang firasat Rei udh gak enak pas dikantin lagi ketawa gak berhenti dia teringat bahwa musuhnya yang satu ini gak akan tinggal diam dia langsung nyamperin ke kelas
Kalo pake cara jahat bisa ketahuan nih niat gue, mending pake cara halus' batin Lulu.
Lulu tersenyum dan menghampiri Rei dan akhirnya berada di belakang Rei dia menepuk punggung Rei dan berkata "gak boleh su'uzon" ralat lebih tepatnya menempelkan kertas bertuliskan.
(Saya orang gila, saya babu Lulu, saya lagi gak waras jangan deket-deket kalo gak mau jadi gila).
Lulu menahan tawanya saat kertas itu sudah menempel dipunggung Rei, Rei tidak mau ambil pusing atas sikap Lulu barusan dia berfikir bahwa Lulu sudah tobat untuk tidak menjahilinya lagi.
Akhirnya Rei keluar tanpa sepatah katapun, Aisyah dan Aulia dapat melihat tulisan yang tertera dipunggung Rei.
Tadinya mereka saling berpandangan namun saat Rei agak jauh dari pengelihatan mereka mendengar Lulu tertawa terbahak-bahak.
"Ahahahahahahhahaha anjir ngakak kuadrat hahahahaha gila gua pinter banget hahahahahahah aduh perut gue sakit hahahaha, eh Lo berdua liat gak tadi? Ketawa dong hahahahahahahaha" kata lulu tanpa henti.
Aisyah dan Aulia hanya cengengesan saat mendengar penjelasan Lulu.
"Lu, kok lo kayak bocah sih, bikin-bikin begituan?" Tanya Aisyah, ia akui Lulu tidak beda jauh dari Rei yang sama-sama jahil.
"Biarin sekali-kali orang kayak dia digituin biar kapok, lagian emang kita masih bocah kan? Orang masih kelas lima" jawab Lulu.
"Iya-in dah tapi ntar kalo terjadi apa-apa kita gak ikut ya?" Pernyataan Aulia membuat Lulu mengacungkan jempolnya.
***
Lulu jahanam, ntar kalo si Rei gak terima gimana coba😂. Kan berabe
Yaudah deh semangat lu buat bales si Rei👍🏻Menurut kalian siapa yang paling jahil?
Aisyah sama Aulia jagain pintu bener apa enggak sih? disatu sisi mereka setia sama Lulu tapi disisi lain mereka takut dijahilin sama Rei.
###
Next part yuhuuuu***
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlalu Berharap
HumorTentang harapan, yang selalu aku harapkan. Satu kata, Yang akan menjadikan kamu mempercayai sesuatu yang akan terjadi dimasa depan. Menunggu adalah salah satu konsekuensi yang harus aku sanggupi. Tapi semua sia-sia hanya karna dia memandang kekurang...