4

5.2K 455 16
                                    

"Ini untuk mu aku tidak terlalu suka boneka berwarna pink. Tapi om yang bersama mommy memberikan. Daddy lebih suka membelikan ku boneka love berwarna merah"

"Hiks...Jiji tak ingin mengambil punya koko nantik mommy koko marah"

"Tidak apa simpan saja aku tidak membutuhkannya anggap saja ini kenang kenangan dari ku"

:::::::::::::::::::

"JIJI PEGANG TANGAN KOKO HIKS TIDAK. TOLONGGGGGG JIJI BERTAHAN HIKS"

"Koko lepaskan hiks hujannya semakin deras tangan Jiji sakit"

"Tidak hiks kamu bisa tenggelam terus pegang tangan ku hiks..."

"Tidak JIJIIIIIII"

"Jijiiiii"

"Ah ah ah ahaaa"

::::::::::::::::::::::::::

"Jungkooooooookkkkk keluar berangkat barang sama guaaaaaa"

"Siapa sih yang berisik pagi pagi. Bi ada tamu"

"Jungkoooooooookkkkkkk"

Ting tong ting tong

"Aishhh iya sebentarrrr"

"Jungkook lu lama bangat buka pintunya ayo buru kita berangkat" Yoongi sibuk dengan ponselnya bahkan tak melihat pada siapa ia bicara dan dengan tak tau malunya ia malah menarik tangan Taehyung.

"Kookie lu pake parfum baru ya kok beda sih tapi bagus gua suka yang gni"

"Bisa tolong lepaskan saya"

"Ehh sejak kapan suara Jungkook jadi lebih berat gini sih"

Saat Yoongi membalik tubuh kecilnya ia harus di kagetkan dengan sosok om om.

"Astaga... o-om om Taehyung bukan?" Rasanya saat ini Yoongi tengah terselek salivanya sendiri.

"Ehh maaf om" Yoongi langsung melepaskan tangan Taehyung yang sejak tadi ia genggam.

"Hmmm... om Yoongi tadi ahh maaf ya om" Yoongi berulang kali membungkukkan badannya sembari mengucapkan kata maaf

"Aduh mampus gua kenapa jadi gugup gini sih ni malah om om natap intens bangat lagi aishh"

"Tadi Yoongi mau berangkat barang Jungkook om maaf ya om"

"Jungkook tidak ada ia sudah pindah ke apartemen sejak semalam"

"Hmmm...-Yoongi menggaruk tengkuknya yang tak gatal memiringkan kepalanya berfikir harus bagaimana- maaf om Yoongi ngak tau dan maaf tadi malah main tarik aja. Klau gitu Yoongi naik bus aja maaf ya om" sedikit membungkukkan badannya sebelum pergi dari hadapan Taehyung.

Namun tangan Taehyung mencegahnya hingga mau tak mau badannya langsung menghadap pria tan itu kembali.

"Saya antar. Masuklah dulu saya akan mengambil tas dulu" memang tak terlalu dingin namun jiwa dominan Taehyung seperti mendominasi diri Yoongi untuk menerima ajakanny.

"Astaga ingat Yoongi lu udah punya Taemin lagi pula jangan suka om om malu tau"

"Ahh tak usah om terimakasih Yoongi naik bus saja" sedikit menunduk takut omonganya menyinggung sosok yang lebih tua di depannya.

Cool Boy and Bad Boy || KM ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang