"Kakak, apa kakak lihat aku? Aku tau kakak pasti melihat adik kecil mu ini, aku ingin menyampai kan salam ku pada mu, entah apa yang ada dipikiranku tapi aku punya satu permintaan. Aku ingin kamu memberikannya padaku"Hembusan angin yang kurasakan saat itu sama pada saat dulu aku kehilangan dia 'Na Jaemin'
Aku juga merasakan kehangatannya, entah mengapa hembusan di tempat ini berbeda, tempat ini melihat saat aku kehilangannya. Mungkin sejak saat itu aku suka tempat ini
"Aku tau kakak mendengarnya, jadi aku akan menyampaikan nya sekarang. Aku rindu kakak, walaupun tidak mungkin kembali aku bertemu mu. Tapi, bisakah kamu mendatangkan orang yang serupa denganmu? Aku sangat Menginginkan itu, kumohon"
Aku menatap langit biru tersebut lalu terhembuslah angin yang sangat lembut membuatku mengamati lebih dalam langit tersebut
"Apa kamu mengabulkan nya? Apa kamu mendengar ku? Na Jaemin! Aku mencintai mu" Sejak saat itu dunia ku kembali indah berkatnya.
Ini aku, Na Jaera. Adik dari kakak bernama Na jaemin yang dia tidak menemaniku sampai akhir hidupku. Dia bukan meninggal atau apapun itu, dia ternyata hanyalah seorang penjagaku dilangit sana.
🌻
Ola, ini hanyalah season kedua dari season pertama di akun tiktok aku, bagi yang tidak nyambung dan ingin melihat season pertama nya bisa dilihat di @telorrbusuk bisa dicek disana, thumbnail nya bergambar jaemin terdapat 4 part, makasi🌻.
Bagi yang bingung itu thumbnail nya