"Jeno" Panggil jaera pelanJaera dan jaemin sekarang berada di bandara. Tidak ada alasan lagi kenapa jaera kemari, tentu saja untuk melihat penerbangan Jeno.
Jeno menoleh ke arah jaera lalu tersenyum kecil, Jeno menghampiri jaera "hm?"
Jaera mendongak "bener mau pergi?" Ucap jaera.
Jeno menghembuskan nafasnya lalu mengangguk kecil "gue pergi ga selamanya ra, gue juga bakal balik" Jeno mengusap pelan rambut jaera.
"Bener?"
"Iya ra, lu jaga diri baik baik. Kalo lu butuh apa apa bilang jaemin aja" Jeno melibatkan eye smilenya
"Oh iya lalu" Jeno mendekatkan mukanya ke telinga jaera "lupain aja masa lalu lu gue gamau lu banyak pikiran" Ucap Jeno.
Jaera menatap Jeno "tapi jen---"
"Ra jaga diri, gue pergi dulu" Jeno menyeret koper hitam miliknya
"Tunggu jen"
Jeno menoleh sedangkan jaera berjalan kecil lalu memeluk jeno, jeno hanya mengelus punggung jaera.
"Lu juga jaga dirinya jangan lupa kontakan sama gue, dan jangan pernah lu lupain gue. Gue sayang sama lu" Ucap jaera lalu melepas Pelukannya
"Uda sana nanti ketinggalan, daa jen" Jaera melambaikan tangannya dan melihat pergerakan jeno yang menjauh darinya.
"Kenapa sih liat jeno sama jaera bawaannya cemburu aja" Jaemin.
---
"Uda gausa sedih lagi ngapa sih" Jaemin merangkul pundak jaera lalu tangan satunya berada di saku celananya.
Jaera melepas tangan Jaemin di pundaknya "dih siapa yang sedih? Kagak juga" Ucap jaera lalu menghembuskan nafasnya.
"Seriusan lu?"
"Hm"
"Sesayang itu lu sama jeno?"
"Gatau"
"Ra, gamau jawab gue?"
"Hah?"
"Min gue ga---"
"Lu masih gaenak sama jeno?"
Jaera melirik Jaemin lalu menghentikan langkahnya "enggak Jae"
Jaemin menoleh ke arah jaera "terus kenapa ga buka hati?" Ucap jaemin
"Karna gue suka sama orang lain"
Jaemin menghembuskan nafasnya pelan "siapa?" Lanjutnya.
Jaera menundukkan kepalanya dan mlihat sekeliling pandangan disana.
"Kakak gue" Ucap jaera pelan.
Jaemin memutar bola matanya lalu memasang muka cuek "dan lu tau kalo kakak lu itu bukan manusia?" Jaemin membenarkan tasnya di pundak kanannya.
"Gue paham jae----"
"Terus kenapa lu bisa suka sama dia!" Bentak jaemin.