"Lu suka kan sama jaera, ngaku deh lu" Jaemin menggonta ganti channel tvJeno menghiraukannya ia bermain video game di ponsel nya, jaemin yang merasa dihiraukan pun menoleh ke arah jeno.
"Heh orang ngomong di dengerin goblok" Jaemin merebut ponsel jeno secara paksa
Jeno merebutnya kembali lalu menaruh ponselnya di sampingnya
"Apaan?" Jeno melirik lelaki berkulit putih disampingnya.
Jaemin menghembuskan nafas "gak gajadi" Ucapnya kesal.
Jaera baru saja keluar dari kamar nya lalu pergi ke arah dapur, jaemin yang melihat itu langsung menghampiri jaera.
Jaemin berada dibelakang tubuh jaera, ia mengamati gerak gerik wanita tersebut.
Jaera berjalan ke arah kompor tetapi dia sungguh tidak berhati hati alhasil air yang ia genggam terjatuh begitupun dirinya.
Dengan segera jaemin menghampiri jaera lalu membantunya berdiri.
Jaemin membisik kecil ditelinga jaera "makanya hati hati"
Jaemin membawa jaera ke sofa lalu ia kembali ke arah dapur dan membereskan semua kekacauan barusan.
Jeno melihat tangan jaera yang sudah banyak darah akibat pecahan gelas tersebut.
Jeno mengambil kotak P3k lalu ia membersihkan semuanya.
"Lu mikirin apa sampe kaya gini hm?" Tangan Jeno masih fokus mengobati beberapa luka jaera
Ia berjongkok didepanku, lalu kepalanya menunduk dan sesekali melihat ke arah jaera
"Enggak, gak mikirin apa apa" Jawab jaera
Jaera menoleh ke arah jaemin, lalu jaera tersenyum.
Sehabis melihatnya jaera menoleh ke arah jeno yang berjongkok di hadapannya dengan kepala yang menunduk.
Jika dipikir pikir sangat beruntung jaera memiliki mereka. Dua orang yang sangat mencintainya.
Jaemin menghampiri jeno dan jaera lalu menatap jaera.
"Lu mau apa gue buatin" Ucap jaemin
Jaera menggeleng lalu tak sengaja menatap tangan jaemin yang tergores belingan tadi.
Jaera langsung meraih tangan jaemin dan menatap jarinya yang berlumuran darah.
"Lu mau ngapain" Jaemin menarik tangannya
Jaera kembali mengambilnya lalu mengambil satu hansaplast
"Lu tu dah tau luka gamau dibenerin, apa sih mau lu. Suka bener hidupnya banyak luka" Jaera membuka hansaplast tersebut lalu ia tempel di jari jaemin
Jaemin tersenyum kecil "ya kan lu obat gue kenapa harus takut kena luka?" Ucap jaemin
Pipi jaera tiba tiba memanas dengan segera jaera menaruh kembali tangan jaemin.
Jaemin bangkit dari duduk nya lalu menatap jaera "gue mau mandi dulu" Jaera hanya mengangguk
Jaera pun lalu berdiri, jeno yang melihatnya segera memegang tangan jaera.
"Mau kemana lu" Ucapnya
"Kamar"
Jeno menatap Jaera tajam lalu mengalihkannya.
"Gue ganggu ya disini?" Jeno perlahan melepas genggamannya di pergelangan tangan jaera.
Jaera menatap mata jeno "maksud lu jen?" Tanya jaera lalu sedikit menggigit bibir dalamnya akibat gugup.