06

343 60 7
                                    


Jaera mengeluarkan beberapa buku ditasnya karena sebentar lagi adalah jam pelajaran.

Ia menoleh ke arah samping kanan nya dan melihat jisung yang telah tertidur didalam lengan tangannya.

Jaera menyenggol pelan lengan jisung membuat jisung menoleh ke arah jaera.

"Hm?" Ucapnya lalu melirik jaera

Jaera memutar bola matanya "habis ini guru dateng bisa bisa ya lu tidur"

Jisung menatap wanita sampingnya "ntar an juga gue yang di hukum, kenapa lu yang repot maemunah?" Jisung mengelus pelan pucuk rambut jaera lalu kembali tertidur.

"Guru juga tau lu sebelah gue ntar Ngehukum gue juga gimane"

"Ya lebih enak kan dihukum berdua?"

"Mata lu"

"Mata gue sehat"

"Oon banget si lu"

Jaera meletakkan bukunya keras membuat jisung menoleh langsung ke arahnya.

"Apaan lagi sih"

Jaera mendiamkan jisung dengan raut muka cuek, ia tetap tidak memperdulikan jisung disampingnya yg sedang menyenggol yenggol lengan tangan jaera.

"Ishhh apa sih" Jaera menghempas tangan jisung

Jisung memutar bangkunya lalu melihat ke arah jaera "yakin mau marah sama gue?"

Jaera hanya mengangguk lalu mengeluarkan pensil dan penghapus dari kotak pensilnya

"Heh ga punya mulut lu? Tinggal jawab susah bener" Jisung kembali menggoyangkan lengan jaera

Jaera menepisnya

Jisung berdiri lalu mengambil tasnya, jaera menoleh ke arah jisung

"Mau ngapain lu?"

"Pindah tempat duduk"

"Oh, yauda"

Jisung kembali menaruh tas nya di sebelah jaera

"Ko balik"

"Lu ga asik"

Jaera mengambil tasnya lalu mengeluarkan sesuatu.

"Nih buat lu"

"Apaan?"

"Roti, makan sono biar anteng"

Jisung mengambil roti yang jaera genggam dan membuka bungkus roti tersebut.

"Aaa" Jisung menyuruh jaera membuka mulutnya

"Mau ngapa lu"

"Gue suapin"

"Ogah"

"Tinggal mangap susah bener"

---

"Gini lo jaemin, bukannya gue gasuka sama lu apa gimana tapi"

Jaera kini sudah berada di taman sekolah seperti tadi pagi.

"Tapi lu suka sama murid baru itu"

"Hah?"

Jaemin memutar bola matanya lalu menaruh tangannya disaku celana "dari kakak lu ke jisung, cepet bener lu suka sama orang? Bahkan belum dikenal pun langsung suka"

"Apa sih Jae"

"Gue yang uda kenal lu lama kenapa ga lu anggap anggap ra? Kenapa jisung yang baru kenal 3-4 jam an aja langsung suka? Lu udah official sm jisung?"

My Angel | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang