Dunia ini bukan hanya dikuasai oleh manusia
Ada eksistensi lain yang bersembunyi dari manusia. Tapi eksistensi itu tidak terlihat oleh manusia.
Hanya orang orang tertentu hanya hanya bisa melihat eksistensi itu.
Mereka berusaha terlihat, meskipun manusia hanya menganggap mereka hanya sebagai mitologi.
Karena itu, agar manusia tidak hanya menganggap mereka hanya sekedar mitologi, mereka melakukan suatu cara, yaitu memangsa manusia.
Awalnya, mereka hanya ingin dianggap ada, tapi lama kelamaan, manusia menjadi makanan pokok bagi mereka.
Tapi tidak semuanya seperti itu. Banyak juga yang berteman dengan manusia, terutama manusia yang bisa melihat mereka. Mereka berteman selayaknya sesama manusia.
Mereka disebut yokai.
Salah satu orang yang bisa melihat yokai dan berteman baik dengan yokai adalah Nanase Riku.
Dari kecil, ia sudah menemui berbagai macam yokai. Selain berteman dengan yokai, ia juga mendapatkan pelatihan untuk memburu yokai yang memangsa manusia.
Seiring berjalannya waktu, Riku pun menjadi seorang idol, dan mempunyai grup idol, yaitu IDOLiSH7. Awalnya dia menyembunyikan fakta bahwa ia bisa melihat yokai, dan menyembunyikan kekuatannya. Tapi karena Ayato, rahasia itupun harus terbongkar. Dan karena itu juga, teman satu grup Riku, yaitu Izumi Mitsuki menjadi setengah yokai. Apa yang akan dilakukan Riku setelah ini?
TO BE CONTINUE
Doumo Mizu desu /plak
Aku kembali membawa sequelnya Manor gais /run. Gomen prolognya pendek, nanti dichapter 1 agak dipanjangin kok /peace
Ehe~ Vote dan komennya dipersilahkan minna. Bahkan kalau ada krikit dan saran lebih bagus lagi hehe.
Ah iya, Arigatou covernya imou StarCattleyaS kusuka ehee...
Yosh, See you next chapter
MizuYuzuru
KAMU SEDANG MEMBACA
The Exorcist Idol
FantasyIni adalah kisah Nanase Riku, Izumi Mitsuki dan beberapa Idol yang mempunyai pekerjaan sampingan, yaitu sebagai pemburu yokai. Riku juga ingin menemukan cara agar Mitsuki kembali menjadi manusia Sequel "The Voice of Manor" Note: Karakter IDOLiSH7 bu...