Konser berlangsung sangat meriah, member IDOLiSH7 tersenyum lebar karena bisa menghibur penggemar mereka, dan penggemar yang sangat merasa terhibur karena bisa datang ke konser idol favorit mereka.
Tapi....
Kenapa? Sekarang di tempat konser itu, hanya ada lautan api disana? Mayat yang sudah gosong dimana mana, dan lebih membuatku syok, member ku.....
Juga mengalami hal yang sama dengan para penggemar. Dan, setelah melihat itu, ledakan kembali, dan merenggut nyawaku, sampai tak tersisa.
DEG!?
Seseorang tiba tiba bangun dari tidurnya dan terduduk dengan napas yang tersengal-sengal dan berkeringat dingin. Ia memegang kepalanya yang sangat sakit. Ia mencoba untuk mengatur napas agar asmanya tidak kambuh. Napasnya sudah normal, tapi kepalanya masih berdenyut.
Nanase Riku pun langsung menyambar smartphone yang ada di meja kecil dekat kasurnya. Langsung menelepon seseorang.
"Ha'i Mizunashi desu" ucap suara di seberang
"Mizu-nee" sapa Riku
"Riku ya? Tumben menghubungiku pagi pagi. Ada apa?" tanya Mizuru
Riku mendengar suara keyboard ditekan "Mizu-nee lagi sibuk ya?"
"Lagi membuat laporan sih. Gapapa kok, bentar lagi juga selesai" jeda sejenak dari Mizuru "Jadi, ada apa?"
"Nee-san. Tadi aku mimpi lagi. Akan terjadi sesuatu" ucap Riku ketakutan. Mizuru terdiam. "Tempat kami konser nanti malam, akan meledak"
Hening sejenak, dan Mizuru pun menghela napas "Kalau Riku udah bilang begitu, berarti memang akan terjadi"
Riku mendengar Mizuru sedang berbicara dengan seseorang. "Lalu apa yang harus aku lakukan?"
"Ayato, gimana?" tanya Mizuru. Riku akhirnya tau Mizuru sedang berbicara dengan siapa.
"Hmmm, setelah Nee-chan kasih tau soal yang dibilang Mitsuki-san, aku langsung menjebol sistem yang ada di tempat mereka akan konser, dan ya, aku menemukan sesuatu" jelas Ayato
"Mitsuki? Ada apa dengan Mitsuki?"
"Tadi, 15 menit sebelum kamu menghubungiku, Mitsuki-san menghubungiku. Katanya dia mendapat mimpi aneh" jelas Mizuru
"Mimpi aneh?"
"Yap, dan mimpinya itu persis seperti yang kamu bilang. Awalnya aku ragu, tapi aku meminta Ayato untuk mencari tau. Dan ternyata kamu juga mendapat 'penglihatan' itu. Sekarang aku yakin kalau kejadian itu akan terjadi"
Riku terkejut dengan penjelasan Mizuru "Jadi, Mitsuki juga memiliki 'penglihatan'?"
"Hmm, sepertinya sejak Rei merasukinya"
"Lalu bagimana, Mizu-nee-" Saat Riku ingin melanjutkan ucapannya, ada yang mengetuk pintu kamarnya
"Nanase-san, kamu sedang berbicara dengan siapa?" ternyata ia adalah Iori
"Ah, aku sedang menelepon, Iori" jawab Riku
"Ohh, ayo cepat sarapan, Nii-san bilang sebentar lagi sarapannya siap" ucap Iori
"Iya, aku akan segera menyusul" ucap Riku. Ia bisa mendengar langkah kaki Iori yang menjauh dari kamarnya. Ia pun kembali mendekatkan smartphone ke telinganya "Bagaimana, Mizu-nee?"
"Bentar, Ayato masih menganalisis"
"Ah, ternyata begitu" ucap Ayato
"Bagaimana??" ucap Riku dan Mizuru kompak
KAMU SEDANG MEMBACA
The Exorcist Idol
خيال (فانتازيا)Ini adalah kisah Nanase Riku, Izumi Mitsuki dan beberapa Idol yang mempunyai pekerjaan sampingan, yaitu sebagai pemburu yokai. Riku juga ingin menemukan cara agar Mitsuki kembali menjadi manusia Sequel "The Voice of Manor" Note: Karakter IDOLiSH7 bu...