17.fs sebelum konser txt?

3 4 0
                                    

Oke sekarang udah terhitung dua hari saera dirawat teman erornya juga sering datang buat jenguk.

Dan tepat hari ini adalah hari  fanmeeting txt sesuai janjinya bersama yang lain dulu.

Yaitu mengikuti serangkaian acara konsernya menggunakan pakaian couple yang udah dipilih.

Tapi dia malah terperangkap diruangan ini,bukan saera namanya jika pasrah begitu aja.

Ia punya banyak cara buat ngerayu yoongi dan jhope ya yang jaga kali ini tuh dua orang.

"Oppa aku ingin ke fansign txt"pinta saera
"Tidak kau masih sakit tak boleh kemanapun sampai kau pulih"ucap jhope.

Saera memanyunkan bibirnya lalu melirik ke arah perutnya dan muncullah seringaian liciknya.

"Tapi oppa ini bukan hanya kemauanku saja"ucap saera
"Tidak"ucap yoongi dingin dan datar

Ia menatap sedih perutnya dan mengelusnya padahal baby min lagi asik tidur didalam perut saera.

"Maafkan eomma baby mereka tak mengizinkannya"ucap saera lirih masih sambil mengelus perutnya.

Dua curut itu akhir luluh juga gimana gak orang itu menyangkut baby yang didalam perut saera.

Dua-duanya menarik napas kasar dan mengangguk dapet jawaban yes akhirnya saera bersorak ria.

Sampai perutnya kram karena terlalu asik bahagia dan loncat.

"Akhh...mianhae baby hustt tenanglah kita akan bertemu paman txt nee"ucap saera mendudukan dirinya dan mengelus perutnya itu.

Yoongi langsung mendekat kearah saera mengelus lembut perut yang udah buncit tersebut.

"Bersiaplah dan jangan loncat-loncat,aku tak ingin keponakanku itu terluka!!"ucap jhope.

Saera hanya mengangguk lalu mengacungkan kedua jempolnya itu.

"Aku akan mengurusnya hyung kau jagalah saera awasi dia jangan tertidur kau paham!"ucap jhope lagi.

Kali ini yoongi mengacungkan satu jempolnya kepada jhope membuat si sunsine ini memjit pangkal hidungnya.

.

Saera langsung bersiap memakai hoodie dan jeans yang sewarna baby blue.

Yoongi yang melihatnya langsung terkesiap karena itu terkesan imut untuk saera.

Tanpa basa basi lagi yoongi langsung mendekat ke arah saera menyampingkan rambutnya.

Saera hanya bisa bengong menunggu apa yang akan dilakukan oleh yoongi selanjutnya.

Dengan segera yoongi langsung menjilat leher saera,menghisapnya memberikan tanda 'kepemilikan' yang banyak.

Sengaja supaya orang lain gak berani ngelirik karena dia udah ada yang punya.

Saera cuman bisa matung doang sesekali ngedesah kecil saat yoongi mulai menjilat lehernya.

Selesai dileher yoongi langsung beralih ke bibir melumat dengan lembut dan penuh cinta.

Tapi tak lama saera langsung melepas tautan mereka karena ia tau berawal dari lembut berujung ganas.

"Yoon,stop ihh liptint aku ilangkan"alasan saera
"Hahaha baiklah baiklah siapa yang akan menjemputmu hmm?"tanya yoongi.

Saera cuman natap yoongi malas karena pertanyaan dari yoongi yang satu itu.

Jelaslah saera pasti minta anter kesalah satu dedemit yang ada di sini.

Udah jelas dong si yoona dan eunbi gak bakalan bisa jemput karena gak ada kendaraan.

"Hey baby,aku tanya kau berangkat dengan siapa sayang?"ucap yoongi yang langsung narik pinggang saera.

YOUR MINE💍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang