20.cemburu?

1 1 1
                                    

.

.

.

.

.

Ini masih siang di hari yang sangat membosankan ini sangat bosan bahkan bermain dengan daniel dan denise pun harus bergantian dengan ke enam pamannya yang gak pernah mau lepas.

Kecuali pas nyusuin aja mereka kasih keduanya ke saera ya begitulah mereka berdelapan.

Kalo jadwal mereka kosong mereka akan 24 jam bersama daniel dan denise sementara saera disuruh istirahat walaupun itu dikantor.

Dan sejujurnya urusan bawah masih lancar jaya bahkan begitu sangat halus pergerakan yang saera bikin membuat orang curiga itu sangat minim.

Kring...kring...

Suara hp saera berbunyi ia melihat siapa yang menelfonnya tapi yang ia lihat hanyalah nomer tanpa nama tapi yang ia bingung nomernya berawalan +62.

Dengan penuh waspada saera mengangkatnya dan mencoba untuk berbicara bahasa indonesia walaupun sedikit susah karena kelamaan tinggal dikorea.

"Selamat siang dengan kim saera disini ada yang bisa saya bantu?"

'Woyyy,ra gimana kabar lu?ngilang tanpa jejak sekarang lu tinggal dimana?'

Saera meloding sejenak ucapan dari sebrang sana ia ngerasa gak asing sih sama suara ini tapi siapa?

"Maaf anda siapa ya?bisa sebut nama atau apapun itu?"

'Gue vl si varrel yang tampan sedunia?'

"WHAT!demi kutang sandy ini beneranlu?gue kira lu sapa anjir gimana lu sama yang lain disana?"

'Baik banget yang lain juga sama kangen lu yakin,lu tau gak gue sama yang lain bentar lagi mau debut!'bentar lagi gue bakalan jadi idol kpop terhits!'

"Debut dimana lu?oke oke gue gak mau tau lu sama yang lain harus kesini buruan gue kirim alamatnya"

Pip.....

Telpon dimatiin lalu saera mengirim langsung mengirimi pesan kepada vl.

Tentu kalian ingatkan siapa vl?teman saera saat masih sma diindonesia sebelum ia pindah ke korea.

Dan saat itu saera baru sadar jika ditatap aneh oleh ketujuh member ditambah lagi namjoon ia menatap saera dengan tatapan tajam.

"Kau menelfon sambil mengumpat itu tidak baik nona!"ucap namjoon dan hanya dapat cengengesan dari saera.

Jangan anggap yoongi tidak bisa berbahasa indonesia ia bisa sedikit bahkan ia sudah paham umpatan apa yang sering di ucapkan saera.

"Siapa yang telfon?"tanya yoongi sinis
"Ahh itu teman lamaku katanya ia akan debut dengan yang lain itu dan d-dia akan mampir kemari"ucap saera sedikit takut melihat tatapan tajam yoongi
"Wahhh ternyata kau berteman dengan banyak idol juga selain diriku?aku tak menyangka saera-sshi"ucap jk yang malah buat saera gemas.

Dengan segala kegemasan saera langsung meluk jungkook membuat yang punya badan terjatuh karena tak bisa menjaga keseimbangannya.

Saera mencubit pipi jungkook gemas membuat buntalan kelinci itu ingin sekali marah tapi ia juga rindu sikap saera yang seperti ini.

Dan duo maknae lainnya ikut dalam peperangan ini mereka menggelitiki perut saera membuatnya tertawa geli.

Bermain kucing-kucingan saat jimin dan taehyung mencium pipinya,saera langsung mengejar keduanya dan jk yang mengikuti saera dari belakang.

YOUR MINE💍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang