8.yeodongsaeng

10 6 2
                                    





Kalian tau?ini sudah satu bulan aku menjauh dari mereka semua,entah mengapa aku bersikap seperti ini.

Yang jelas adalah aku tidak suka jika aku dibandingkan dengan orang lain secara terus menerus.

Perasaanku terhadap yoongi oppa pun perlahan mnghilang entah pergi kemana aku tidak tau itu.

"De,ada joonie dua temannya"kata bang wisnu dari balik pintu kamarku
"Suruh balik lagi aja bang,gue males keluar"kata gue.

Udh bisa ku tebak dua teman yg disebut oleh bang wisnu tadi adalah member bts.

"De,gak boleh gitu kasian dia selesai latihan langsung kesini,setidaknya temui dia dulu"ucap bang wisnu berhasil ngebuat gue bangkit dari ketenangan tidur.

Author pov.

Saera turun dari kamarnya dan disusul wisnu,saera masang wajah datarnya yg jarang ditemukan atau ditunjukan.

"Saera~yaaa"ucap namjoon yg dipanggil gak ngejawab cuman duduk sambil minum susu pisang yg diatas meja.

"Saera kau dengarku?ada apa kau marah padaku?"tanya namjoon lagi,saera masih tetap diam.

"De,jangan gitu ah gak sopan,kalo ada yang nanya itu dijawab"ucap sarah lembut.
"Tau nih kaya orang-orangan sawah lu diem mulu"ledek wisnu
"Apa lu bilang hah coba ucapin sekalilagi"ucap saera dan dapat cengiran dari sang abng.

Wisnu asik ketawa sampe dipelototin sama saera pun masih tetep ngakak kek kuda.

"Bisa berhenti ketawa gak?"ucap saera yg udh lelah dengerin abangnya ketawa teros
"Kagak abisnya seru ngajak lu gelod"kata wisnu terus nyubit pipi saera.

Wisnu langsung lari karena udah tau kalo adeknya bakalan ngamuk ke dia.

"AAbaaaaangggg"teriakan saera
"Udah udah gak pada malu apa?ada joonie disini"ucap sarah sambil nunjukin ke arah joonie
"wis,ikut mba yuk,kalian silahkan ngobrol"lanjutnya.

Setelah ditinggal berempat saera,namjoon dan dua mem bts lainnya siapa lagi kalo bukan si jin botol dan sikuda.

Pahamlah siapa dua org itu gak perlu sebut nama juga udh lngsung paham siapa.

"Saera"panggil seokjin,saera masih terpaku diam
"Kenapa kau mnghindar dari kami?"kini jhope yg bertanya saera masih tetap saja diam.

"Jawab nona saras"ucap namjoon dengan nada yg mulai meninggi
"Apa aku salah menjauh dari kalian?bahkan saat aku bersama kalian,kalian terfokus dengan pembicaraan tentang harin"ucap saera dengan nada tenangnya.

Dhegh....

Ucapan saera berhasil buat ketiganya bungkam tanpa bisa mengeluarkan sepatah katapun.

"Ka...kau cemburu?"ucap seokjin memberanikan diri berkata itu
"Tidak,sama sekali tidak hanya saja aku tidak suka dibanding-bandingkan dengan wanita lain semirip apapun kami tapi kami memiliki sifat yg berbeda jauh berbda"kata saera dengan muka tenangnya.

Ketiganya lagi-lagi diam seribu bahasa tanpa ada yg berani menjawabnya.

Dipikiran mereka menyesal tentu saja karena saat bersamanya merka asik mengenang harin.

Tanpa mereka sadari merka melupakam bahwasannya ada saera yg muak dengan itu.

Walaupun baru ditinggal sebulan lebih dan kenal tak kurang lebih tiga minggu itu sudah cukup buat ketujuh namja itu jatuh hati kepadanya.

Tentu sebagai seorang adik yg merka rindukan sedari dulu.

"Saera,mianhae"ucap hoseok
"Ani,gwenchana"ucapnya tetap dalam kondisi tenang
"Kita mulai dari awal lagi,kau maukan jadi yeodongsaeng kami?"tawar namjoon.

YOUR MINE💍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang