..
.
Sekarang adalah hari dimana saera udah dibolehlan pulang dari rumah sakit.
Tapi ia harus rela pulang sendiri karena yoongi dan yang lain punya jadwal penuh selama dua minggu kedepan.
Dan itu buat saera gak bersemangat hari ini ia berfikir mungkin besok ia harus segera kekantor.
Udah lama jugakan saera gak kesana dan beruntunglah karena ia tidak harus melewati masa pemulihan sendi,dan apalah itu namanya.
Sekarang saera sudah berada dimansion yoongi tak ada yang berubah dari semua itu.
Hanya saja disebelah kamarnya telah berubah menjadi kamar bayi.
Dan lucunya lagi semuanya berwarna kesukaan dia hitam putih gak ada warna ceria dan itu memunculkan decak kesal.
"Hahh sepertinya aku akan mengubah semuanya ini sungguh tak berwarna untuk anak-anak"monolog saera
Ia langsung manggil beberapa maid disana untuk membereskan semuanya.
Dan juga memerintahkan beberapa pengawas yoongi untuk memindahkan kotak bayi yang ada disana dan bergegas pergi.
Membawa kereta bayi lalu segera pergi ke menuju mobil miliknya yang udah berapa lama terparkir indah digarasi.
Menuju ke beberapa toko furniture dan toko perlengkapan bayi dan lagi lagi ia katakan udah lama ia tidak seperti ini.
Tapi kali ini rasanya berbeda karena ada dua malaikat kecil yang tampan-tampan.
Yang pertama ia pergi ketempat furniture disana ia memilih beberapa barang yang begitu imut dan lucu bahkan kotak bayinya akan berubah menjadi kasur bayi dengan desain 'king'.
Lalu ia ke toko cat yang tepat disebelahnya memikirkan untuk mengganti warna dinding kamar.
Dan terakhir keperlengkapan bayi membeli beberapa perlengkapan yang lainnya seperti baju,pompa asi,kaus kaki dan lainnya.
Setelah puas ketiga toko tadi ia langsung pergi ke mall tenang aja barang yang ia beli tadi udah dibawa anak buahnya dan menyuruhnya untuk langsung dikerjakan.
Tapi baru juga masuk ke dalam mall ia langsung dikejutkan sama sesosok manusia yang ia kenal betul.
Sangat kenal walaupun orang itu memakai pakaian yang begitu tertutup dan oh siapa kah wanita yang disebelahnya?
Bergelayut manja di lengannya dan sang pria membiarkan itu?apa matanya sudah rabun?
Tapi saera tak mau berfikir panjang dan negatif terhadap orang itu ia hanya berfikir bahwa dia adalah orang lain yg mirip dengannya.
Ia bersikap biasa saja dan melihat-lihat beberapa sepatu bayi yang begitu lucu.
Dia mencoba ke kaki anaknya mau nginjak empat bulan tersebut.
"Oh aigo,kau terlihat lebih menggemaskan"ucap saera ke daniel sementara denise dia tertidur.
Setelah membeli dua pasang sepatu tersebut ia langsung berpindah ke baju.
Mencari baju dan jaket untuk si kecil agar jika musim dingin tiba gak terlalu pusing.
Setelah puas berjalan-jalan ia akhirnya pulang dan menidurkan bayi mereka dikasur tepat disampingnya.
"Tidur yang nyenyak hmm"ucap saera lalu mencium kedua kening anaknya.
Ia membuka hp nya melihat berita terbaru hari ini dan betapa terkejutnya melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR MINE💍
Fanfictionseorang gadis keturunan inkor(indonesia dan korea) bernama KIM SAERA atau lebih sering akrab dipanggil SAERA yang pindah ke negara asal ayahnya karena tuntutan pekerjaan dari sang kakak. bersepupu dan berteman saat kecil pula dengan idol yang satu g...