15.teror pertama??

7 6 0
                                    

Sekarang ini saera dan suga udah sampe ditempat yang udah disiapin.

Ya apa lagi kalo bukan ujung-ujungnya ngemall terus ngape udah walaupun di awal janjinya mau kemanapun juga.

Ujung dan mentoknya ke mall dan ditutup makan bersama dengan yang lain.

Saera langsung lari pas ngeliat temen gilanya dan langsung meluk yoona dan eunbi.

Dan lompat-lompat kecil kaya bocah yang udah lama gak ketemu tau gak dan selang beberapa menit muncullah member bts dan txt.

Tanpa pikir panjang lagi member txt langsung nyamber saera meluknya dan lagi-lagi lompat-lompat kaya anak kecil.

Dan di akhiri dengan acara pelukan bersama tanpa pikirkan beberapa pasang mata yang menatapnya aneh.

Setelah puas dengan acara pelukanya saera langsung punya otak jail.

Dia bisikin idenya ke taehyun dan langsung dapet senyuman evil dari taehyun.

Dan tak lupa saera yang ngasih kode kepada yang lain tapi tidak dengan yoona.

Ia masih asik sibuk mematung ditempat karena bisa bersama namjoon sekarang.

"Yoona kau tak apa?"tanya eunbi sambil berusaha mancing
"Tidak eunbi-sshi dia sedang tidak baik-baik saja dan siapapun tolong selamatkan hatinya"ucap saera dengan menyenggol lengan yoona.

Sontak buat yoona tersadar dan bersiap mengejar saera karena mulutnya itu tapi ia tahan karena mengingat ada manusia lain.

Sekuat tenaga bersikap jaim di depan member bts karena ia malu ada joonie juga disana.

"Namjoonie oppa apa kau merasakan apa yang aku rasakan?aku sangat mencintaimu oppa"ledek yeonjun.

Yoona muka udah merah padam tak bisa mengontrol wajahnya dan mulai mengacuhkan sikap jaimnya tadi.

"Maaf tapi aku sudah ingin menikah"ucap beomgyu seakan dirinya adalah namjoon.

Member bts cuman cengo doang tapi tidak dngan namjoon ia tau apa yang dibicarakan.

Karena ya jujur saja saera sudah menceritakannya dan juga ia jatuh hati saat pertama kali saera menunjukan fotonya.

"Kau jahat oppa jahat"ucap yeonjun lagi dengan logatnya seperti wanita.

Semakin seru meledek yoona yang wajahnya udah seratus persen memerah.

"Oppa aku sangat mencintaimu"ucap taehyun dengan nada memelas.

Semua tertawa karena taehyun yang benar-benar meniru nada memelas milik yoona.

"Udah woy kasian yoona liat mukanya udah kaya abis dicat merah tau kagak"ledek kamal
"Hahaha ngakak njir mukanya astaga jadi pengen nabok"ucap soobin.

Dengan satu kedipan lagi saera dan temannya bersepakat untuk meledeknya lalu nanti akan bersiap lari.

"Oppa saranghae..."teriak semua WAF (we are family nama persahabatan mereka) dan langsung lari.

Dan disusul oleh yoona yang udah jengkel sementara member bts hanya menggelengkan kepalanya pelan dan mengikuti mereka dari belakang dengan santai.

Tapi tidak jauh dari tempat itu ada yang menatapnya benci terutama dengan saera.

Dengan pakaian serba hitamnya dan dan sebuah botol nyimak ditangannya.

Ralat maksudnya itu minyak mwehehehe.

Orang itu memperkirakan dimana saera akan lewat dan ketika sudah menemukannya iya langsung menuangkan minyaknya kelantai.

Orang itu berlalu dan tersenyum miring memikirkan bagaimana nanti saat saat saera terjatuh.

YOUR MINE💍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang