HAPPY READING...
hari ini adalah hari dimana paling bete buat saera gegara dia harus berangkat ke korea tanpa berpamitan sama temannya yg lain.
"udah semua?"tanya sarah
"udah mba,tiket ada,paspor juga,semua udh dipack tinggal di bawa aja"jawab wisnu.dibandara...
saera cuman bisa ngelamun doang natepin paspor yang sedaritadi dipegang.
"lu napa ngelamun?"tanya wisnu
"au gelap"jawab saera sekenanya
"hilih lagian nih ya lu kalo mau ada acara alay-alayan gitu kan lewat video call bisa de,gunanya hp lu apaan sih de?"kata wisnusaera diem sebentar cerna kata-kata dari abangnya yang bego nya kagak kepikiran langsung sama dia.
"eh iya ya bang,tumben lu pinter mwehehe"kata saera sambil nyengir ala kuda nil
"gue emang pinter dari dulu lu nya aja yg kagak tau"jawab wisnu.sarah yg liatnya cuman bisa ngehela napas sambil gelengin kepala doang gegara sikap dua adeknya yg dijadi satu pasti akan muncul perdebatan.
pesawat sudah tiba saera dan kedua kakaknya langsung masuk dan menikmati perjalanan indo-korea nya yang gabut.
---SKIP---
sesampainya dikorea mereka bertiga gak langsung menuju apartemen mereka tapi mampir dulu ke rumah keluarga kim yg alias paman dan bibinya mereka bertiga.
"mba ini bener rumahnya?kok kaya kenal ya?"tanya saera
"ya kenallah orang ini rumah paman dan bibi kim"jawab wisnu ngegas
"hiks ngegas"ledek saera."udah kalian kerjaannya debat mulu kagak cape gitu?ayo masuk"kata sarah yg udah mulai jengah dengan kedua adiknya itu.
mereka bertiga masuk kedalam rumah kelurga kim you tau saat mereka masuk kedalam rumah para maid disana ngelirikin mereka heran plus bingung.
"mba,abang gue gak suka ditatap gitu"bisik saera kepada kedua kakaknya tersebut
"hmm,udah gak papa biarin aja"jawab sarah enteng dan diangguki oleh saera."kalian sudah tiba?"kata seseorang yg dari arah belakang mereka yg sontak buat kaget.
"astaga paman kau membuat kita kaget"kata wisnu menghangat
"hahaha maafkan maafkan,wahh apakah ini saera kecil kita,sudah besar dan semakin cantikya"kata paman kim.saera cuman senyum-senyum doang ya gegara dia gak terlalu akrab sama paman bibinya tapi akrab sama anaknya.
"bibi,dimana joonie oppa?"tanya saera
"oh dia tadi sempat menelponku katanya tidak bisa pulang dan menemui kalian"jawab bibi kim
"yahh sedih gak ada joonie oppa kenapasih harus jadi idol tuh"kata saera sambil nunjukin muka sedihnya.paman dan bibinya memekik gemas jadilah diunyel pipi chubby milik saera.
"paman bibi hentikan ini sakit"nelas saera
"haha maaf maafkan kami,baiklah mari kita makan bersama"kata bibi kim.dan langsung disetujui oleh semua orang yang ada disitu kec.saera dia gak ikut makan katanya mau vidcall sama temannya.
---SKIP 2---
ini sudah H3 saera dikorea dan sebentar lagi ia akan masuk ke sekolah barunya.
sekarang dia lagi beresin semua perlengkapan sekolahnya dari tas,seragam,buku,alat tulis,dll.
didalam lubuk hati saera yg sekarang dia takut bahwa disekolah barunya iya tak akan mempunyai teman gila.
merasa bosan dirumah saera memilih untuk jalan-jalan diluar sendiri.
"aigoo bosen banget,mending ke mall ajalah sekalian beli stok anak gue"ucap saera kepada dirinya sendiri.
bhuggg...
tanpa disengaja ia menabrak seseorang karena terlalu fokus kepada hp nya jadi gak bisa fokus.
"maafkan aku tuan aku tak sengaja"kata saera meminta maaf
"kau jalan tidak menggunakan mata?"gerutu orang tersebut."aku sudah meminta maafkan?"kata saera
"cih,kau harus ganti rugi minumanku tumpah kau tau"ucap pria itu menunjukan bajunya yg basah.saera cuman bingung diem doang gimana mau ganti tuh baju org yang dia tabrak tadi.
"maafkan saya tuan tapi saya belum ada uang buat ganti baju anda"ucap saera sambil menunduk
"cih!aku tak mau tau harus ganti rugi!!"ucap pria tersebutlagi.taklama datanglah enam namja lainnya menghampiri namja yg barusan saera tabrak tadi.
astaga apa lagi ini-batin saera
"hyung kenapa kau disini dan apa ini kenapa bajuku bahas seperti ini"ucap namja berlesung yg melihat bajunya basah
jadi itu bukan bajunya?cih!pantas saja meminta ganti rugi!tapi tunggu dulu suaranya seperti aku kenal?-batin saera lagi
saera yg merasa kenal dengan suara itu langsung mendongakan kepalanya untuk melihat siapa orang itu.
"joonie oppa?"pekik saera saat baru melihat orang itu
"kau kenal denganku?"tanyanya.saera langsung muterin bola matanya males terus buka masker yang sedaritadi dia pake.
"omoo,saras?ini benar kau?aku tak mimpi?bagaimana kau ada disini?"tanya joonie oppa merendet
"hyung,kau kenal dengannya?"tanya seorang namja mochi.tapi gak dijawab sama namjoon yg ada mereka berdua asik melepas rindu.
yg lain cuman cengo doang ngeliat mereka begitu akrab bahkan sampe peluk-pelukan didepan umum lagi dasar gak tau malu.
"ekhem,dikacangin ini kita?"kata namja si senyum kotak
"ah ya maaf aku sampe lupa,saera kenalkan ini temanku,seokjin hyung,hoseok,taehyung,jungkook,jimin dan yg ini yoongi hyung "kata namjoon memperkenalkan temannya."salam kenal"jawab mereka kompak kec.suga
"kau belum memperkenalkan namamu?"tanya seokjin.saera yg baru ngeh akhirnya hentikan aktifitas anggukin kepala dan mematung.
"ahh ya namaku kim saera aku sepupu dari joonie oppa dan dia biasa manggil aku saras"ucap saera dengan lembut.
"hyung kenapa kau tak pernah bercerita tentangnya?"kata tae
"tak ada yg tanya"jawabnya
"oh iya oppa maafkan aku passal bajumu itu"ucap saera sambil nundukin kepala.joonie yg melihatnya cuman hanya tersenyum doang
"haha gwenchana,sekarang kau ingin kmna hmm"tanyanya
"serasa nyamuk disini"komen hoseok.dan dapat tawaanlah dari yang lain gegara ucapan hoseok tadi jyahaha.
udah ahh udah sampe segini aja dulu otak aku mentok.
mentok dan mentok is epribadi mentok otak diriku.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR MINE💍
أدب الهواةseorang gadis keturunan inkor(indonesia dan korea) bernama KIM SAERA atau lebih sering akrab dipanggil SAERA yang pindah ke negara asal ayahnya karena tuntutan pekerjaan dari sang kakak. bersepupu dan berteman saat kecil pula dengan idol yang satu g...