1

3.4K 330 10
                                    

.
.
.

My bear 🐻
heh udah bangun belom?

My bunny 🐰

Udah tunngu bentar

read

.
.
.

Seperti biasa Seulgi menjemput Irene ke rumahnya untuk mengantar Irene kuliah.

" Pagi." ucap seulgi menyapa kekasihnya itu

" Pagi, udah sarapan?"

" Belom, nanti aja lah, males."

" Kebiasaan, nanti sakit geblek, nih gue bawain roti buat lo." irene memberikan kotak makan berisi sandwich.

" Repot-repot banget sih lu."

Emang kagak ada romantis-romantisnya nih pasangan, nyebut nya lu gue :')

" Udah sih, bawel banget, tinggal makan juga, awas aja kalo di buang, lu gak usah ketemu gue lagi."

" Bangsad anceman lu, kangen lah gue geblek."

" Huh makanya nurut bocil." mengusap kepala seulgi

" Gue bukan bocil, tante." ucap Seulgi dengan nada mengejek

" Sekali lagi lu manggil gue tante, gue cium lu."

" Mau dong tan."

" Bangsad, buru nanti gue telat." titah Irene

" Siap sayang."

Agak lucu sih pasangan ini. Irene dan Seulgi cuma beda 3 tahun, mereka dulu satu SMA, Seulgi dari dulu ingin loncat kelas, tapi apalah daya otak tidak memadai, tujuan utamanya ya biar bisa sama Irene. Tapi tujuan Seulgi sekarang bisa satu kampus sama kekasihnya itu.

Sebenernya kampus Irene dan SMA Seulgi beda arah, tapi Seulgi keukeuh buat nganterin Irene, padahal Irene sudah pernah melarang Seulgi untuk terus menjemputnya, tapi Seulgi bucin bhayy. 😂
.
.
.

" Udah nyampe tan."

" Gi."

" Iya iya tayang tayang."

" Anjriit pen nabok."

" Tabok aku dong."

" Dih, inget..." belum irene habis berbicara Seulgi langsung memotongnya

" Iya, belajar yang bener, yang rajin, jangan bolos kelas, biar bisa masuk kampus lu, itu kan? gue udah hapal, dan gue gak bakal lupa."

" Bagus."

" Lo juga, jangan nakal ama yang lain."

" Dih siapa lo."

" Dedek gemes lu geblek, anjrit gue pacar lu tan."

" Gi gue serius nih, hati-hati di jalan, jangan ngebut."

" Kalo mepet waktunya?"

" Ya udah ngebut dikit, serius nih, hati-hati, jangan nakal juga lu ama yang laen awas aja." Irene selalu mengingatkan kata 'jangan nakal' karena lo tau? Seulgi banyak yang deketin, karena kharisma nya, aura girlcrush nya, anjriit pokoknya au ah.

" Gue berangkat yah, bye." Seulgi melambaikan tangan pada Irene dan Irene pun sebaliknya.

.
.
.

kelas...

Pagi hari ini di awali dengan pelajaran yang hampir 90% siswa di kelas Seulgi membencinya, ya apalagi jika bukan Matematika.

Last Hug  [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang