15

1.6K 233 23
                                    

.

.

.

Sudah satu bulan berlalu sejak Seulgi putus dengan Irene, selama satu bulan itu, Seulgi tak menghubungi Irene sama sekali, begitu juga dengan Irene yang memang kontak Seulgi sudah tak ada lagi diponselnya.

Hari ini, hari yang spesial bagi Seulgi
karena hari ini adalah hari ulang tahunnya.

.

.

.

Kantin...

"Gi lu kan ulang tahun nih hari ini, gimana kalo lo traktir kita." ucap Lisa

"Setuju." sahut Jennie

"Iya gi, hari ini kan hari spesial lo." ucap joy

"Ya udah, gue traktir kalian deh."

"Jangan lupa nanti malem dateng yah ke rumah gue, ada pesta kecil-kecilan."

"Really? Joy boleh ikut?"

"Boleh, tapi ini bukan pesta ulang tahun yang biasa lo datengin, ini cuma makan malam biasa sama orang-orang terdekat gue, termasuk nanti juga ada bokap gue." ucap Seulgi pada Joy yang baru pertama kali di undang di acara ulang tahun Seulgi.

"Ok."

Seulgi tak pernah merayakan ulang tahun secara meriah dan mewah meskipun dia bisa melakukan itu.

Seulgi hanya ingin bersama orang-orang terdekat di hari spesialnya.
.

.

.

Ada panggilan masuk ke ponsel Seulgi, sepertinya itu panggilan dari telfon rumahnya.

Seulgi

halo

ART

Halo non

Seulgi

kenapa bi?

ART

Non pulang sekarang yah, tuan masuk rumah sakit, jantung nya kumat lagi

Tuan di UGD sekarang

ini rumah sakit yang biasa ya non, bibi tunggu

Seulgi

iya bi

Seulgi sangat terpukul mendengar hal tersebut. Seulgi beranjak dari tempat duduknya, dengan perasaan khawatir yang menyelimuti Seulgi.

"Guys, sorry banget, kayaknya pesta ulang tahun gue gak jadi."

"Why?" ucap jennie

"Bokap masuk RS, jantungnya kumat, gue mau ijin pulang sekarang."

"Serius gi, ya udah hati-hati, nanti gue nyusul ke RS gi." ucap Jennie

.

.

.

Setelah meminta izin untuk pulang, Seulgi segera pergi ke RS, dengan terburu-buru.

Sesampainya disana...

Last Hug  [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang