FOURTEEN · HOLIDAY!

191 49 20
                                    

"Pulang?" tanya Caca pada Kaluna yang sedang membereskan baju-bajunya. "Mau gue bantuin ga?"

Kaluna menggeleng atas pertanyaan Caca, "tinggal dikit. Lo ga balik?"

"Kayaknya enggak, soalnya cuma long weekend. Kakak gue sama bokap sibuk di Aussie," jelas Caca.

"Mau ikut gue sama Hadrian ga?" tanya Kaluna yang baru saja menutup chatnya dengan Han.

"Kemana?"

"Han minta ke Lombok atau Bali atau mana deh yang pantainya bagus," ucap Kaluna tidak habis pikir karena kerandoman adik tidak sedarahnya.

"Gila, can't afford gue. Makasih Kal, gue rebahan aja sama Abhi."

Kaluna terkekeh, "jangan macem-macem disini lo."

[ • • • ]

"Ca,"

"Hm?"

"Kita belom selesai bahas Amoeba waktu itu, keburu ribut. Ayo dilanjut," ujar Abhi membawa semangkuk mie dari dapur menuju depan TV bersama Caca yang bersiap menjelaskan.

"Awalnya pas MPLS SMP... Aku sama lintang saling mergokin kesalahan satu sama lain sampe dihukum bareng."

Abhi tertawa, "dihukum?"

"Iya. Pas itu, Kaluna yang bantuin Kalandra pake dasi juga dikira ngobrol dan dibawa juga ke barisan khusus. Padahal dulu OSIS di barisan kita Kak Mark sama Kak Hazel yang deket banget sama si 'kembar'."

"Bagus lah, ga pilkas itu namanya," ucap Abhi yang berujung menyuap mienya ke mulut Caca yang menganga. "Abis dihukum bareng jadi deket?"

"Belom," ucap Caca mengingat. "Kelas tujuh, aku sama kembar sekelas. Kaluna ngajak duduk bareng sampe ngusir Kalan. Dia mewek dong?! Dulu Kalan mah lembek banget, apa dikit mewek ke Kalun."

"Ga kebayang," ucap Abhi menerima botol minum yang disodorkan Caca untuknya.

"Kelas lapan misah semua tapi aku sekelas sama Lintang. Baru deh, kita deket karena sering sekelompok.

Kembar yang sering nyamperin aku ke kelas jadi ikutan kenal sama Lintang. Udah gitu ternyata dia anak futsal, temennya Kak Mark.

Seinget aku, Lintang maksa Kak Mark ngasih Linenya Kaluna. Kirain penting, taunya ngechat iseng. Aku inget jelas dia misuh-misuh ngeblok Lintang.

Kelas sembilan kita berempat sekelas dan Kalintang sekelompok proyek BK. Nilai mereka paling tinggi walaupun mukanya Kaluna lebih asem dari baju kamu abis futsal."

"Dih, aku mah wangi," sahut Abhi dengan usil mengacak poni Caca.

"Pas itu juga kita pada kasmaran. Dari aku sama Satya, Kalan sama Sheva, pokoknya mulai pada jadian."

"Kaleric?"

"They remain as friends, walaupun mereka first love yang saling berbalas."

"Widih. Kalo Kalintang?"

Caca menggeleng, "Lintang dulu deket sama Helena yang disebut sebagai gebetannya sama anak futsal waktu itu.

Dibalik semuanya, ada Kaluna yang nyimpen curhatan Lintang tapi ga sebaliknya. Mereka berdua dari temen curhat kok jadi kayak baper sampe diledekin anak kelas.

Sekarang ini, Lintang dicap jelek karena deket sama banyak orang. Padahal anaknya emang ramah ke semua tapi sering disalahartikan. Entah pada sadar atau enggak, Kaluna tetep his cherry on top."

Abhi mengangguk-angguk, "seru juga."

[ • • • ]

cantik cantik bukan serigala

p for punten pacarnya jean kirstein |
tapi karena jeannya gepeng |
ya gue rebut aja |
hari ini kemana? |

| ih kurang ajar, males sama lintang
| sekarang aku ditinggal han jalan-jalan, nanti sore mau liat sunset
| emang adek sialan kayak bekantan

HAHAHAHA BEKANTAN ANJIR |
aku cari sarapan dulu |
then i'll give you a call |

| okay aku juga makan dulu
| IH kok gue masih ngerasa aneh ya
| aren't we too soft .....

no, we're cute |

| minggu depan
| jalan yuk?

first date? |
tapi kita udah sering jalan berdua |
tapi everyday with you is day one |

| huek stop hajima geli

): |

| sok sedih

jahat sama pacar |
ih di read doang |
yaudah |
outgoing call...

jahat sama pacar |ih di read doang |yaudah |outgoing call

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

cie jadian

INADEQUATE ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang