TWELVE · Chitchat

207 52 12
                                    

"Gitu," akhir Kaluna bercerita tentangnya dan Lintang kepada Caca sewaktu istirahat di kelas.

"DEMI APA!?!?!!!!!!!!!"

"Iya, Ca."

"TANGGUNG AMAT," omel Caca yang menutup buku fisikanya. Menyerah akan setumpuk soal dengan jawaban berbelit.

"Bukan masalah tanggungnya, Ca. Gue yang cewek tapi gue yang kayak bangsat banget di sini," ucap Kaluna datar.

Caca mengangguk mengerti. "Terus? Lo sama Eric gimana?" tanyanya. "Dia nembak lo sebelum berangkat ke LA apa gimana? Gue liat ya lo berdua berpelukan teletubbies jauh dari keramaian."

"Refleks doang, ya elah. Abis itu gue cerita semuanya ke Eric," jawab Kaluna singkat. "Gue sempet kesel sih, Ca. Makanya gue sampe pulang duluan."

"Kenapa?"

"Lintang nyuekin gue. Mungkin karena dia ngeliat gue sama Eric tapi ya udahlah? Let it slide, toh gue sama Eric udah kayak sodara, kan.

Sementara dia nempelin Helena terus dipikir gue ga liat kali, ya. Tapi ya udah, orang belom ada hak. Intinya gue sama dia masih mentok di situ-situ aja."

"Yah, ini mah lo sama Lintang yang bego," ujar Caca.

"Ga tau ah, males. Kalo Eric udah di LA gue bisa gila," gumam Kaluna menggiring Caca pada kebingungan.

"Lo tuh apa-apa ke Eric ya? You guys looked THAT close, 24/7 one call away gitu."

"Kinda, but not exactly," balas Kaluna. "Dia kayak Kalan, mereka gue anggep adek dan kebetulan enak banget dijadiin temen cerita. Bukan ga mau curhat ke lo, tapi gue baru kepikiran jam satu pagi."

"Dasar manusia spesies overthinking. Jam sepuluh aja gue udah tidur," tanggap Caca seraya menyuap bekalnya.

"Ya makanya gue cerita sama Eric atau Kalan yang jelas nokturnal. Tapi abis itu lupa cerita ulang ke lo," jelas Kaluna.

"Loh, kan ada Lintang?" tanya Caca lagi.

"Ga waras lo."

[ • • • ]

kalandrrrrrra

voice message sent |
tuh, dengerin |
kaluna curhat |

| tuh kan, emg kaleric g ada apa-apa

ya emang..... |

| lintang batu anj
| orang kasmaran nyusahin bgst
| eh kaluna nelpon
| dia lagi bareng lo?

baru keluar kelas anaknya |
kayaknya dia mau curhat ke lo |
pura-pura gatau aja |

| sip

kal |

| apa?
| demen ama gua?

bajingan |

| HAHAHAHAHHAHA
| good old days

diem |

| g

y. |


| berisik lo
| hestek kalintang menuju baikan

lo juga baikan lah sama sheva |
ngurusin orang masalah sendiri ga kelar-kelar gimana sih |
read

[ • • • ]

LINE!
kaluna : gue bingung banget sam...
kaluna : kemaren bold banget bil...

'Buka jangan?'

'Buka.'

kaluna

| gue bingung banget sama lo, lintang

| kemaren bold banget bilang lo punya kesempatan itu walaupun gue diem-diem aja tuh? terus sekarang lo mau mundur cuma karena eric yang wujudnya kepisah jarak sama kita, lo waras ga sih...

maksudnya? |

| you are not the lintang i remember
| jalan pikir kita mungkin ga pernah sepaham, tapi ini lo harus mikir sendiri dong, masa gue teru yang jabarin buat lo

kal? |

| ah, iya, gue bisa gila lama-lama
| gue butuh tidur biar kalau kita ketemu gue punya cukup energi buat nanggepin lo
| night lintang

halo? kaluna??? |
tidur ya... |
gue juga ga habis pikir sama ini |
see you at school then? |

 |gue juga ga habis pikir sama ini |see you at school then? |

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

:D

INADEQUATE ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang