Instagram, 06.26
(kalandrajn): shevarasi: kalandra
(kalandrajn): shevarasi: we need to talk[ • • • ]
"Heh?"
"Apaan, kok heh?"
"Hah?"
"Dongo," maki Hadrian pada Kalandra yang baru saja terbangun dari tidurnya. "Masih pusing lo?"
"Emang... abis ngapain? Sakit kepala gua," jawab Kalandra mengucek matanya. "Ini rumah sakit?"
"UKS, elah. Sinetron amat lo," sahut Han terkekeh menyodorkan segelas teh hangat dan semangkuk bubur. "Kita abis upacara lo ga inget? Ini udah hampir 5 jam dari lo pingsan."
"HP gue mana?"
"Sama Caca apa Lintang ya tadi? Lupa gue... Udah sih, lo makan dulu. Lo ngejar deadline apa sampe jarang makan? Tadi lo inget ga ditolong siapa?"
Kalandra menggeleng, "gue ga inget apa-apa deh? Coba ceritain dari awal."
"Tadi pagi lo ribut sama Sheva di parkiran. Terus lo diajak sarapan sama Lintang, tapi lo bilang males. Ya udah ditinggal, abis itu kita upacara. Eh, pingsan. Udah," jelasnya dengan asal.
"Gue ditolong siapa?"
"Ditolong Jihan, terus disamperin Sheva juga. Lo kan ga pake dasi, jadi masuk barisan pelanggaran. PMR yang disitu ya Jihan doang," Hadrian beranjak dan mengisi air hangat ke dalam gelas Kalandra tadi. "Gue balik ya, mau dipanggilin siapa ke sini?"
"Sheva, Han. Tolong," jawab Kalandra yang masih menyendok buburnya.
"Oke."
[ • • • ]
smanduspill
hi, admin! |
udah puas belom? |
apakah percobaan mengobrak-abrik persahabatan orang berhasil? || eh, kaluna 🙏🏼
| perlu apa, ya?
| mau minta takedown post jogja?ga perlu, arigathanks |
btw, buku sejarah lo udah gue balikin di loker nomer 15 kan yaaa? || iya bener makasih
loh, kok iya? |
berarti bener dugaan gue |
adminnya julia kan? |
hehe, cie kejebak <3 || gue udah ganti passwordnya
| dia kelogoutIH TAI LU KECEPETAN AH |
ganti nomer sama emailnya|| udah, cantik
| delete akun ini ga ya?
| bikin sg apa ga usah?
| ini akun meresahkan banget gua liat-liat
| antek-anteknya sih ga ada
| julia ngadmin di smanduspill sendirian, mukanya aja banyak ke orang-orangok, jadi sekarang kita punya pegangan kalau dia macem-macem sama anak angkatan kita |
MAMPUS LO JULIANJEEEEENG |[ • • • ]
"Seriusan lo, adminnya Julia?" kaget Helena ketika mengetahui kabarnya dari Kaluna dan Lintang yang meretas akun smanduspill tadi siang.
"Sumpah, Len. Dia pake fake email sama nomor telepon lama buat verif akun. Inget ga sih, yang pertama nyebarin keberadaan akun itu kan Julia juga," jawab Lintang meyakinkan.
Jihan mengernyitkan dahi, "kalau ternyata Julia dimanfaatin orang doang gimana?"
"Ga bakal sih kalo kata gue... Julia is not the type to iya-iya aja kalo dimanfaatin. Lagian Kaluna DM pake third kan?" bantah Ghina yang dibalas anggukan oleh Kaluna. "Nah, yang tau thirdnya Kaluna kan cuma Amoeba dan para pacar, kita bertiga, sama Yeji Julia."
"Pas gue nanya juga kan ga nyebut nama atau spesifik persahabatannya siapa, kalau dia tau ya fix itu temen gue sendiri dong?" tambah Kaluna lagi.
Trio Helena-Jihan-Ghina bersama Kaluna dan Lintang sekarang sedang berada di kantin merundingkan apa yang akan dilakukan terhadap akun meresahkan ini. Pada akhirnya, semua kiriman dihapus dan dibiarkan sebagai akun mati.
"Dia bakal masih berani negur kita ga, ya?"
"Once a loser, will always be lah."
KAMU SEDANG MEMBACA
INADEQUATE ✅
Hayran KurguCerita empat insan berjulukan AMOEBA bersama⠀ teman-temannya⠀ di⠀ masa putih ⠀abu-abu. 📌 contains: crackships, time skips, ⠀⠀flash backs, and harsh words. 📝 a highschool alternative universe, ⠀⠀exclude the pandemic situation, ⠀⠀80% written in baha...