Bab 2 : Pindah Kelas

41 11 2
                                    

"Mama!!!!!! Kyakkk!!" Teriak Bulan sembari menuruni anak tangga menuju ruang tamu, Anindita yang tengah memainkan handphone nya itu mendadak mengelus dadanya.

"Astaghfirullah Bulan, kamu ini apa apaan ha? Kamu mau membuat mama kena serangan tawon."

"Jantung Maaa jantung!! Please deh Bulan lagi ngga mau bercanda!." Bulan mengembungkan pipinya kesal, Anindita terkekeh melihat ekspresi wajah anak gadisnya.

"Iya, jadi ada apa?"

"Mama!! Masa iya Bulan di pindahkan ke kelas XI IPS 2?? Bulan ngga mau Ma!! Mama tau sendiri kelas itu seperti apa!."

"Apa!! Bagaimana bisa?! Sudah lah biar nanti Mama hubungi pihak sekolah." Bulan mengangguk lemas dan akhirnya kembali ke kamarnya, meninggalkan Anindita yang berdiri tak percaya.

"Jadi begini Buk, Saya sangat ingin mengubah anak anak kelas IX IPS 2 dengan adanya Bulan, Naya, Agata dan Sherly kemungkinan besar dia akan membawa pengaruh yang baik juga motivasi untuk teman temannya nanti." Anindita diam, tapi mendengarkan semua penjelasan itu membuatnya cukup untuk mempertimbangkan keputusannya.

"tapi Buk, ini semua usul dari Lintang." Tambah pria yang berada di seberang sana. "APA! Lintang?!"

Tak lama terdengar suara khas pria remaja yang siapa lagi kalau bukan Lintang, Anindita mematikan sambungan nya dan berjalan ke arah Lintang seperti biasa Lintang mencium punggung telapak tangan Anindita.

"Lintang, Apa kamu yang menyuruh Bulan di pind-"

"Iya Ma, Lintang sengaja asalkan Mama tau kelas itu mungkin di mata sebagai orang adalah kelas buruk, ngga ada akhlak tapi jangan salah Ma, Lintang cuman pengen yang terbaik untuk Bulan, Lintang tidak ingin Bulan menikmati masa masa SMA nya dengan tekanan seperti yang Lintang Rasain sekarang, Mama tau Bulan dan keempat sahabat nya itu adalah anak yang teladan, rajin mereka selalu bersama kemana mana, di balik itu banyak yang merasa iri terhadap nya mereka mungkin bisa saja melakukan hal hal yang buruk untuk Bulan dan itu Lintang ngga mau, jadi dengan usul Lintang ini Insyaallah 100 miliar persen Bulan akan baik baik saja, dan setelah lulus nanti Lintang yakin Seseorang akan menjaganya siap siaga kaya PMR gitu tapi ini beda Ma!" Jelas Lintang sambil membuka jaket hitamnya melempar kan asal ke sofa yang di ikuti badannya duduk di sofa.

"Gitu yah, intinya kalau sampai Bulan sedih terus atau dia merasa tidak nyaman Mama yang akan pindahkan dia." Ujar Anindita yang berlalu.

"OKE MAAA!" Teriak Lintang kepada Anindita yang sudah berada di dapur itu.

"Ke kelas XI IPS 2?!!! Gila beneran edan!!! Gendeng!! Geblekk!! Ogebb!!! Penghuninya masyallah subhanallah walhamdulillah, beraneka ragam!! Bervariasi!!" Ucap Bulan Adeeva ketika dia tahu bahwa dia akan dipindahkan ke kelas Legendaris itu "Banyak Ragamnya, ada Mimi periii, ada Barbie yang mukanya tebel 5 cm, ada nakalanya kuadrat pangkat 5, yang tawuran nya ahhh pasti ada, dan bolos??? Itu udah menjadi kebiasaan mereka gue ga mau ahh!!!"

Bulan membayangkan bagaimana dia berada di kelas IPS 2 itu, dia meluapkan segalanya kepada Sherly, Agata, dan Naya lewat Video call di laptop nya. Mereka sama seperti Bulan yang frustasi bagaimana bisa mereka anak yang baik, menaati peraturan juga anti hukum sekarang? Mereka tiba tiba di pindahkan ke kelas Legendaris itu.

"Benar!!! Gue ga sanggup kalau kita masuk kelas itu!!" Teriak Frustasi Sherly.

"Demi film drama Korea The King Eternal gue bakalan pacarin Le Min Ho dan selingkuhi Oppa Jungkook asalkan gue ga pindah deh!" Agata tak kalah pusing dengan keputusan pihak sekolah ini.

"Ku menangisss, membayangkan, betapa kejamnya dirimu atas diriku, kau pindahkan aku ke kelas~ Palingg Legend~ " Begitu juga dengan Naya yang benar benar tidak terima dengan keputusan ini.

Cinta Bulan Untuk BintangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang