Bab 5 : Wild One dan M2S

36 9 1
                                    

Bintang Antares:
Okey! Gue meluncur sekarang, jangan banyak marah marah Lo pada! entar cepet kolot kan rapuh kaya hati.

Elvan Arka :
Buruan Geblek!! OGEB!!

M2S adalah nama geng mereka yang artinya Manusia manusia simpel , siapa ketuanya? Tentulah Bintang. Mereka sudah sangat terkenal akan kenakalan Geng M2S itu, manusia manusia simpel. Simpel akan segala, hukuman adalah sarapan bagi mereka, tawuran adalah olahraga bagi mereka, teriakan guru guru adalah nasehat termanis bagi mereka.

Bintang memarkirkan mobilnya tepat di Mabes mabes adalah Markas besar besar mereka terletak di belakang sekolah warung baso kecil namun serba ada.

"Mereka balik lagi?" Tanya Bintang yang baru saja datang dengan kharisma nya.

"Tentu saja, mereka kembali membuat onar" ucap Reiki yang tengah melipat lengah panjang jaketnya.

"Huh! Ini semua salah Lexsi! Penghianat itu sudah merusak tali persaudaraan Geng kita dengan Geng Wild One." Ujar Bintang dengan mengepalkan kedua tangannya.

"Benar, tapi kita sudah mencari dia kemana-mana dan hasil nya nihil kan." Elvan angkat bicara sambil meneguk air mineral nya.

"Sekarang kita harus cari dia kemana lagi?" Ujar Rafael.

"Sebaiknya nanti itu kita rencanakan lebih baik kita pergi ke sekolah ini sudah menunjukkan pukul 9." Ucap Rico yang memakai kembali helmnya.

"Terus gue kesini ngapain? Dengerin kalian aja gitu ngebacot? Gila emang!!" Pekik Bintang kembali masuk ke dalam mobilnya.

"Itu mah si DL, Lo sendiri yang telat." Ledek Elvan.

"Eh lu! Sini gue Tampol pake sikat WC Mang Mimin!" Teriak Bintang yang kepalanya sedikit keluar sedikit dari jendela mobilnya.

"Anjir!! Bau Gila!!" Elvan kabur dengan mengendarai motor hitamnya.

Geng Wild One dan Geng M2S Di kenal dengan dua geng yang bersatu dan saling menjalin hubungan baik, Namun Lexsi salah satu anggota dari M2S itu berkhianat dengan membunuh salah satu anggota Wild One. Tentu hal itu menyebabkan kebencian besar Geng Wild One terhadap Geng M2S

"Gue ngga pernah nyuruh Lo buat bunuh dia!!!!" Teriak Bintang tepat wajah cowo yang tengah tersenyum sinis itu.

"Sorry, tapi awal gue masuk grup ini gue hanya ingin membalaskan dendam Sahabat Gue yang sudah dia bunuh dulu, dan sekarang impas kan." Jawabnya enteng.

BUGH!

"Apa kata Lo? Lo masuk cuman manfaatkan kita untuk membalaskan dendam Sahabat Lo? Otak Lo di mana?!" Teriak Bintang dengan menghantamkan satu bogem keras kewajah Lexsi.

"HAHAH!! Terserah Lo mau bilang apa, sekarang gue udah puas bunuh dia. Satu lagi! Gue juga ingin lihat bagaimana Geng Lo dan Geng Wild One itu saling bermusuhan dan membenci satu sama lain Haha!!"

"Sialan Lo!!!"
"BUGH!!!"
"AHHKK"
"BUGHH"

* * *

Kelas XI IPS 2 kini tengah melakukan kegiatan olahraga. Mereka sudah berkumpul dan berbaris di lapangan SAMA GARUDA BANGSA itu. Sambil menunggu Pak Wily sang guru olahraga datang sebagaian siswa melakukan pemanasan dan sebagainya ada yang mengobrol atau bersantai di pinggir lapangan.

Cinta Bulan Untuk BintangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang