S E M B I L A N (Lagi).

37 11 1
                                    

Terimakasih untuk saat ini:) dan semoga kamu selalu seperti ini:).

~Rania emily

Jangan lupa Vote and Comment! Karna satu Vote berharga bagi Author!!❤

~happy Reading❤

"Hai,Angkasa nanti malem mau anterin aku ke mall gak?" Ucap seseorang yang tiba tiba datang.

"Yah!!koleksi Angkasa dateng guys!" Ucap Nida.

_________🌻

"Lo siapa sih?!Koleksi koleksi apaan coba?! Gue itu pacarnya Angkasa!" Ucap orang itu kesal.

"Gue males kenalan sama cabe" Ucap Nida santai.

"Cabe siapa?!" Kesal orang tadi.

"Ya lo lah! Siapa lagi kalo bukan lo!" Ucap Nida.

"Lo yang cabe lo_"

"Stop!! Lo cabe no debat! Liat aja penampilan lo!" Potong Nida.

"Anjir si Nida! Buahahahaha" Tawa Revan pecah seketika, ketika melihat raut wajah orang yang memanggil Angkasa tadi.

"Lo kenapa ketawa dah?" Tanya Rania.

"Gue liat muka dia kaya monyet belom makan buaahahahaaha" Jawab Revan diiringi tawanya lagi.

"Dasar julid lo!" Ucap Rania.

"Bentar deh, nama lo siapa?" Tanya Angkasa.

Revan dkk juga Rania dkk cengo dengan pertanyaan Angkasa bagaimana bisa Angkasa menanyakan namanya?bukan kah dia pacarnya?.

"Anjim banget lo Sa! Gimana bisa lo lupa nama pacar lo sendiri!" Ucap danial.

"Buahaahahaha kasiaann dia gak di akui guys! Buahahaha!" Tawa Revan lagi.

"Udah udah! Jangan ketawa mulu! Nama lo siapa?" Tanya Rania.

"Nama gue Aurel" Ucap Aurel.

"Ohh,,pacar ke berapa Angkasa lo?sampe Angkasa gak tau nama lo?" Tanya Fanny.

"Gue gatau" Ucap Aurel.

"Oh! Gue inget! Maap gue gak bisa, gue ada janji sama mamah mau bawa Rara ke rumah" tolak Angkasa yang membuat Aurel kesal.

"Rara siapa sih?!" Tanya Aurel kesal "So'k kecakepan banget jadi orang! Pake pengen ketemu calon mertua gue lagi!" Sambung Aurel yang membuat Rania terkekeh.

"Gue Rara!kenapa?" Ungkap Rania.

"Ohhh!! Lo?! Lo pacar ke berapa Angkasa sih? Palingan juga lo simpenan nya karna cuma gue yang penting dari semua pacar Angkasa!" Ucap Aurel Angkuh.

"Gue? Gue Rania emily! Gue pacar pertama Angkasa!" Ucap Rania.

"O-oh l-o?!" Ucap Aurel sedikit gugup.

"Iya! Katanya gue mau ketemu calon mertua lo? Emang iya yah tante nindi calon mertua lo? Gue gak pernah denger tuh nama lo, kalo gue lagi ngobrol sama tante nindi". Ucap Rania.

Rania Story[ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang