Cantik itu relatif
Kalo aku gak cantik kamu masih mau pacaran sama aku?~Rania emily
Semoga syukaaa:v (alay astagfirullah(:).Jangan lupa Voment!!❤
~Happy Reading~
Rania berbaring di atas kasur king size nya,dia menatap langit langit kamarnya.
"Tadi yang nabrak gue Frans deh kayaknya" monolognya, dia masih bingung dengan yang menabraknya tadi di sekolah, dia juga tidak tau kenapa harus memikirkan itu semua.
"Eh tapi ngapain juga gue pikirin,gak ada gunanya juga" Ucap Rania heran "gue terlalu gabut kali ya?" Tanya nya pada diri sendiri "iya deh kek nya"
"GUE GABUTTTT!!!!" Teriak nya.
Brakkk
Pintu kamar Rania terbuka lebar karna ulah Arga "dek,lo gapapa kan?! Lo kenapa teriak?!!" Tanya Arga dengan sedikit berteriak.
"Gue gabut bang,makanya gue teriak" jawab Rania.
"Kirain lo mau gantung diri Ra" kata Arga enteng.
"Lo gila bang?masa iya gue gantung diri gak banget deh"
"Ya kirain,kalo mau bunuh diri juga gapapa sih Na,entar gue Video in terus upload ke youtube 'Seorang gadis bunuh diri karna tidak tahan pacaran dengan seorang play boy' nah,nanti lo bakal mendadak viral" Tutur Arga tanpa berpikir dan Rania langsung saja menjitak kepala kakaknya.
"Gue viral tapi gue udah mati" kesal Rania,kakak laknat emang,masa adeknya disuruh gantung diri.
"kalo trending di youtube nanti sabcribers youtube gue naik dek"
"Keluar lo! Ngeselin banget jadi orang!!"
"Bantuin gue dek"
Rania menarik napasnya "BUNDA RANIA DISURUH GANTUNG DIRI SAMA BANG ARGA!!TERUS NANTI KATANYA BIAR NIA VIRAL BUN TERUS SABCRIBERS YOUTUBE BANG ARGA NANTI NAIK KATANYA" Teriak Rania dalam satu hentakan,dan jangan tanyakan bagaimana Arga saat ini,dia sudah menutup telinganya karna suara keras Rania.
"ARGA!!MAU BUNDA TUKER TAMBAH KAMU SAMA OPPA OPPA KOREA?!!" Teriak Sekar dari lantai bawah.
Arga hanya mengelus dadanya,niat nya ingin mengerjai Rania adiknya,namun malah mendapat teriakan yang bisa membuat telinganya tuli untuk sesaat.
"Nah loh bang,lo mau di tuker tambah sama oppa oppa korea,kalo gue sih setuju sama bunda,soalnyakan oppa oppa korea itu gans gans lah lo?ganteng ngga jelek iya bang" Tutur Rania.
"Terserah lo dek!terserah!!" Kesal Arga lalu pergi meninggalkan kamar Rania.
"Baperan lo kek cewe bang!"
"Bodo amat!gue pecat juga lo jadi adek"
Rania hanya terkekeh geli tapi itu dapat mengurangi rasa gabutnya.
"Gue telpon Angkasa aja lah" ucapnya lalu mengambil ponselnya dan menelpon Angkasa.
Dia menunggu Angkasa mengangkat telpon nya dan yah,sekarang Angkasa mengangkat telponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rania Story[ON GOING]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!] (Dear kalian). [JANGAN JADI PEMBACA GELAP YA!:)HARGAIN KARYA AUTHOR DENGAN VOTE AND KOMEN!!]. Ini bukan cerita tentang seorang gadis yang di benci keluarganya, bukan juga cerita seorang gadis miskin yang menderita, ini bukan...