D E L A P A N (Prioritas)

48 16 14
                                    

Ternyata lagi dan lagi aku merasa bahagia karnanya 'terimakasih tuhan:)'

~Rania Emily

~happy Reading❤
Jangan lupa Vote and Comment!!Satu Vote berharga bagi Author!!❤

Saat ini kantin sangat penuh meja yang ada di kantin pun sudah terisi penuh terkecuali meja paling pojok yang sering di tempati oleh Angkasa dkk.

Dan Rania dkk saat ini bingung ingin duduk dimana jika sudah seperti ini apakah mereka tidak akan makan? Padahal sudah terlihat jelas bahwa Rania dkk sangat lapar.

"Guys! Gimana nih?kita duduk dimana?" Tanya Fanny.

"Dimana ya?padahal cacing di perut gue udah demo" Ucap larisa.

"Gimana kalo kita duduk disitu aja tuh?" Tanya Nida sambil menunjuk meja paling pojok.

"Gak mungkin lah! Itu meja Angkasa dkk" Ujar Rania.

"Lo kan pacarnya jadi gapapa dong"

"Iya Ra, gak mungkin Angkasa marahin lo"

"Ayo Ra!!"

"Iya iya ayo! Tapi nanti bantuin gue ngomong sama Angkasa!" Ucap Rania.

Rania dkk pun berjalan menuju meja yang berada di pojok kantin, mereka duduk dengan tenang meskipun banyak tatapan yang mengarah pada mereka karna tidak ada yang pernah berani menempati meja yang sering di tempati Angkasa dkk.

"Mau pesen apa lo pada?" Tanya Nida.

"Tumben lo mau mesenin kita" Ucap Larisa heran.

"Udahlah cepetan!!" Ucap Nida dengan kesal.

"Santai aja kali mbaknya! Gue siomay sama minumnya jus mangga" Ucap Larisa.

"Gue samain tapi minumnya es jeruk" sambung Rania.

"Gue samain kaya Rara" Singkat Fanny.


"Oke!gue pesenin dulu" Ucap Nida lalu pergi.

Rania,Larisa dan Fanny menunggu pesanan mereka datang namun tiba tiba kantin menjadi riuh karna datangnya Angkasa dkk banyak teriakan teriakan yang mengarah pada Angkasa dkk.

Aaaaa kak Angkasa gantengnya makin hari makin nambah

Kak Alvaro cold banget tapi keren juga

Revan ya allah so'k ganteng banget tuh orang

Revan emang ganteng tau!

Danial kamu disini aja yok

Angkasa I Love you!!!

Dan masih banyak lagi teriakan teriakan lainnya, sedangkan Rania?dia hanya mengacuhkan itu semua,dia hanya terpokus pada layar ponsel yang dipegangnya.

"MAKANAN DATENG!!!" Ucap Nida heboh kepada ketiga sahabatnya dan langsung saja Nida menaruh pesanan sahabatnya dimeja kantin.

Rania Story[ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang