Happy reading!
Hargai karya dengan tidak siders!
Typo itu normal~-
Disisi lain~
"John aku ingin kau mencari data-data dari Sandra Agatha W. Entah kenapa aku merasa dia adalah princessku" suruh William ke John sahabat serta bodyguard kepercayaannya.
"Baiklah will aku akan mencarinya"-John
"Tolong cepat aku sangat merindukannya John"-Will
"Kuusahakan Will" tanpa basa-basi lagi John pergi & mencarinya.
Beberapa menit kemudian~
"Ya ada apa John"-William
"Will benar, dia benar-benar anakmu will tapi-" -John
"Benarkah dimana dia sekarang John cepat katakan!" ucap Will yang terharu.
"Sabar dulu Will, dia sekarang aku bawa kerumah sakit dia di-- dia"-John
"Dia kenapa John cepat katakan!" ucap Will emosi.
"Dia menyayat nadinya Will" -john
"Apa!, dimana dimana sekarang princesku dimana John katakan!"
"Aku membawanya ke rumah sakitmu Will--" -John
"Baiklah aku segera kesana"
Tutt
Sambungan terputus oleh William.
"Sudahku duga kau adalah princesku Sandra Agatha William, tunggu dad sayang" ucap William dalam hati.
Sesampainya di rumah sakit~
"Apa yang terjadi John" tanya William.
"Aku juga tak tau, tadi--"FlasbackOn
Tok tok tok
Tau siapa yang mengetuk? Yap, suruhan John yang ia suruh mengalihkan perhatian Raya. Hiyak yang salah-yang salah, xixi:>
"Aduh siapa ya?" -Raya.
Bodyguard itu pun mengalihkan perhatian Raya, tanpa melewatkannya John masuk kerumah berniat menculik Sandra, namun saat ia masuk. Ia melihan Sandra tergeletak dengan cutter yang berada di tangannya John yang tau apa yang ia lakukan pun langsung membawanya ke rumah sakit & mengkode suruhannya untuk berhenti bersandiwara.
FlasbackOff
"Mengapa ia melakukan itu John" ucap William dramatis.
"Menurut info yang aku dapet sih dia itu kayak tertekan gara-gara penceraian orang tua angkatnya,hingga ia jadi brandalan" ucap John.
"Miris sekali kamu nak dad janji akan selalu ada disampingmu" ucap William dalam hati.
"Will"-John.
"Ya?, ada apa John?" tanya William.
"Kau senang?" -John.
"Tentu, tapi disisi lain sedih dia kayak gini" ucap William yang ingin menangis.
"Ingatlah keluargamu John jangan terlanjur terpuruk mereka juga ingin melihat princes mereka" -John.
"Astaga! John! Aku lupa! Baiklah akan kukabari mereka" ucap William lupa.
"Hahaha, kau ini ya Will tak pernah berubah dasar pikun" ucap John menggoda.
"Dih kayak gak pernah pikun saja kau"-Will.
"Hahah sudah-sudah cepat kabari mereka"-John.
"Hemm" dehem William.
Tbc^^
KAMU SEDANG MEMBACA
That Girl
RandomSeorang anak broken home bernama "SANDRA AGATHA W.", yang sangat despresi dengan kehidupannya & membuat ia menjadi nakal,tertutup, & jangan lupakan sifat badgirlnya! Tapi tiba-tiba kehidupannya berubah......