8

2K 93 22
                                    

Tau gasih?
Pengen up tapi tugas banyak?
Ya gitu gua borr, meski gantung, camda gantung'-'
Siders gua geprek .g

                                 

"Pantas, kelakuannya saja tidak mencerminkan orang tua yang sayang anaknya, cih" batin Sandra.

"Oh, baiklah siapa namamu om tante?" tanya sandra.

"Tidak ada perlawanan?" batin semua orang yang ada di ruangan tsb.

"Ekhm" dehem Sandra membuat lamunan orang tuanya buyar.

"Eh, iya nama saya William & ini istri saya Ratna" jawab Will tersenyum manis.

"Hai sayang" panggil Ratna tersenyum.

"Eh i-iya emm" Sandra terbata, baru pertama kali ia mendapat panggilan spesial dari orang tuanya.

"Panggil mom and dad sayang~" Jawab Ratna seakan mengerti jalan fikiran anaknya.

"Eh iya mom, dad" kedua pasangan itu tersenyum mendengar panggilan anaknya itu.

"A-anu gue mau ta-" ucapan Sandra terpotong karna nasehat sang dad.

"Sayang~ gabaik ke keluarga bilangnya lo-gue, pakek aku-kamu, kalo masih ganyaman pake nama aja" nasehat Will halus.

"Eh iya a-anu, kenapa Sandra bisa dirawat oleh Raya & Charis?" tanya Sandra serius.

Jujur Sandra belum nyaman memakai embel-embel aku kamu.

"Jadi..." kedua pasangan itupun flasckback

*Flasback*

Telah terjadi kecelakaan di jalan sumargo,dimana ada mobil yang ditbrak truk dari depan dikarenakan pengemudi truk mengantuk.

Kedua penumpang yang ada di mobil pun mengalami luka yang agak parah, sementara sopir hanya luka ringan.

Namun, saat mereka ditemukan mereka langsung dibawa ke rs, kondisi mereka tidak terlalu parah.

Nama mereka adalah Ratna Joya & William Reiss, salah satu dari mereka tersadar, Raya namanya.

"Ah, eh aku dimana?" tanya Ratna yang masih linglung.

"Ahh, anda sudah bangun anda di rumah sakit" jawab dokter tsb.

Ratna mencoba mengingat-ingat kejadian tadi, dan ya! Dia memang kecelakan.Ratna melihat kesampingnya, ternyata ada suaminya yang belum sadar.

Ia teringat sesuatu, dan DAMN!
Ia tidak melihat keberadaan anak kesayangannya.

"SANDRA, SANDRA dok Sandra mana?!" tanya Ratna yang mulai tak terkendali.

"Sandra siapa nona? yang dibawa warga tadi cuma anda & suami anda" kata dokter jujur.

Ratna terdiam, ia menangis karna ia lemah untuk hanya berjalan, tiba-tiba William terbangun.

Ratna yang tersadar William bangun ia langsung memanggilnya.

"Mas, Sandra mas hiks" Sandra memanggil suaminya, tetapi ia juga menangis.

"Sandra kenapa?" tanya suaminya yang masih bingung.

"S-sandra, Sandra hilang hiks" tangis Ratna pecah.

"A-APA?! BAGAIMANA BISA?!, hufft- kamu yang tenang ya, aku akan menyuruh orang suruhanku untuk mencarinya" William terkejud tentu saja, namun ia harus tenang agar istrinya tidak terlalu tertekan.

"Halo John, suruh anak buahmu mencari Sandra didekat jalan Sumargo" Suruh Will

"Hah? Ada apa Will?" Heran? tentu saja John heran.

"Sandra hilang John, tadi kami kecelakaan nanti saya jelaskan detailnya" Kata William.

"Ah, baiklah" Jawab John.

"Kuharap kau menemukannya" Suruh Will.

"Kuusahakan Will" Jawab John mantap.

Disisi lain~

Lanjut part 2 haha

Tbc^^

That GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang