Kalian tau rasanya pengen up tapi gapunya kouta?
Nah gua gtu borr, gua up aja pakek hospot my mom, itu aja buat adek tiri gua tapi gua colong:v
Gaje skip²:vSORYY FOR TYPO
–
~Di ruangan Sandra
"Mas dia cantik ya" tanya Ratna.
"Yap, dia cantik mirip sekali deng-" belum sempat Will menjawab sudah disela oleh Ratna.
"Denganku" ucap Ratna dengan wajah sombongnya.
"Weh, weh mana bisa gitu. Aku ayahnya yah mirip akulah sayang~" ucap Will tak terima.
"Justru kamu ayahnya jadi gak mirip.Aku kan ibunya jadi ya mirip" ucap Ratna dengan wajah sombongnya.
"Weh mirip aku lah mom~,udah deh ah jangan halu~" ucap Will tak mau kalah.
"Kamu yang halu! Gini ya mas, anak cewe itu pasti mirip sama ibunya. Noh, lihat noh wajahnya mulai dari hidungnya, bibirnya aku banget" ucap Ratna sombong.
"Oh tidak~,lihat noh-noh alisnya matanya aku banget. Berarti dia mirip aku titik." ucap Will.
"Heleh miripnya dikit doang" ucap Ratna dengan wajahnya.
"Eh kamu juga dikit miripnya" jawab Will tak mau kalah
"Gamau tau intinya mirip aku!" ucap Ratna penuh tekanan.
"Aku"-Will
"Aku"-Ratna
"Aku"-Will
"Akuuuuuuuu" ucap Ratna penuh penekanan.
"Tau ah aku ngambek" lanjutnya dengan wajah ngambeknya."Kamu mah mending ngambek ih" jawab Will.
"Atau mau aku tempengin seblakk" lanjutnya."Hayyuk, hayyuk" jawab Ratna.
Sedangkan John yang daritadi melihat pertengkaran 2 sejoli itu hanya bisa menganga & geleng-geleng kepala saja.
"Gini aja langgeng banget, lah kalo gua sampe gini udah di timbuk gua ama bini gua pakek wajan" gumamnya pelan."Eungh" lenguhan Sandra.
"Eh sayang udah bangun" tanya Raya pada Sandra.
"Kalian siapa" tanya Sandra dengan wajah dinginnya, dia bukan tipikal orang yang akan gemetar & menangis saat berada di posisinya saat ini.
"Kami adalah orang tuamu princess" jawab John.
"Gua Sandra bukan princess & ortu gua bukan kalian, ortu gua itu Raya & Charis" jawab Sandra malas,jangan lupa roll eyes-nya.
"Dan lo bukannya bapak-bapak yang bikin gua kecelakaan kan" lanjutnya.
Dan karna ucapan Sandralah William mendapat tatapan tajam dari sang istri."Kamu yaa, beraninya kamuuuu!" marah Ratna.
"Waduh tidur diluar nih kayaknya" batin Will.
"A-anu emm itu a-anu" gagap Will
"Anu apa hah! Kamu hutang cerita sama aku!" ucap Ratna penuh penekanan.
"I-iya mom" -Will.
Hal itu menimbulkan gelak tawa John namun tidak dengan Sandra ia masih cengo melihat drama didepannya ini.
"Ekhm. Jadi, mereka hanyalah orang tua angkatmu sayang~, orang tuamu yang asli ada didepanmu" jawab Ratna kalem.
Ctyar
Bagai disambar petir disiang hari Sandra membeku pada saat itu juga."J-jadi mereka bukan ortu kandungku?" ucapnya bergetar.
Tbc^^
KAMU SEDANG MEMBACA
That Girl
RandomSeorang anak broken home bernama "SANDRA AGATHA W.", yang sangat despresi dengan kehidupannya & membuat ia menjadi nakal,tertutup, & jangan lupakan sifat badgirlnya! Tapi tiba-tiba kehidupannya berubah......