11

14 3 0
                                    

Inseong berpakaian rapih sedang berjalan menuju perpustakaan umum yang berada di pusat kota. Disana sudah ada Tya yang menunggu dengan berpakaian cukup feminim. Inseong berjanji akan mengajak Tya untuk makan malam di sebuah restauran yang sudah dirinya booking dari seminggu yang lalu.

Di hari itu, Inseong akan menyatakan perasaannya kepada Tya. Selama ini Inseong sangatlah perhatian kepada Tya, selalu mengantar pulang setelah latihan basket sampai sering membawa makanan kerumahnya ketika Tya sedang sibuk mengerjakan tugasnya. Semuanya Inseong lakukan untuk mendapatkan hatinya Tya.

Ketika Inseong melihat Tya, dirinya seketika takjub melihat wanita yang dia sukai itu. Begitu cantik menggunakan dress yang membuat wanita tersebut menjadi semakin anggun. Tidak biasanya dirinya melihat wanita pujaan hatinya terlihat feminim

"Tya... Kamu cantik sekali hari ini" Inseong masih terpukau dengan Tya

"Bisa aja sih. Darimana cantiknya?" Tya memperlihatkan dirinya berpakaian yang menggunakan sepatu boots

"Seriusan. Karena aku jarang aja liat kamu makeup tapi kalau gak makeup juga udah cantik kok" Inseong menggoda Tya

"Yaudah yuk! Nanti makin malam" Tya menyudahi obrolan basa basinya

Mereka pun berjalan menuju restaurant yang sudah Inseong booking itu. Tidak memakan waktu yang lama karena lokasinya tidak terlalu jauh dari perpustakaan tempat mereka bertemu. Restaurant tersebut cukup mewah dan elegan. Bisa dibilang ini adalah restaurant yang Inseong sering kunjungi bersama kedua orangtua nya. Dan untuk kali ini Inseong kembali datang dengan calon pacarnya.

Ketika mereka sampai, pramusaji segera membawa mereka ke meja yang bertuliskan Kim Inseong. Dan mereka duduk berhadapan dengan suasana yang sangat tenang serta sepi. Disana pengunjung lainnya pun terlihat tenang dan berwibawa. Suasana romantis pun terasa yang membuat semua pengunjung akan menikmati makanannya dengan perasaan yang tenang.

Mereka berdua hanya terdiam sembari menunggu hidangan makanan tiba. Hanya saling melempar senyuman dan tertawa kecil yang mereka keluarkan. Inseong pun seperti dapat sinyal bahwa Tya merasakan apa yang dia rasakan juga. Kesempatan Inseong untuk mendapatkan hati Tya pun semakin dekat.

Makanan telah di hidangkan. Mereka pun memulai makannya dan terkadang mereka berbicara singkat untuk membahas makanannya yang sangatlah enak. Hal seperti itu berulang semenjak hidangan Appetizer sampai hidangan Dessert datang. Setelah makanan penutup itu sampai di meja mereka, suasana menjadi semakin santai. Inseong pun sudah memulai membuka obrolan yang cukup panjang. Inseong menjanjikan akan mengajak ke tempat yang akan meyuguhkan pemandangan yang indah di malam hari.

Kini Inseong dan Tya menyelesaikan makan malamnya dan mulai menuju lokasi yang Inseong sebutkan sebelumnya. Kebetulan Inseong memanggil supir pribadinya untuk menuju lokasi tersebut yang memakan waktu 15 menit dari tempat awal mereka. Malam ini cukup hangat daripada malam-malam biasanya, namun Inseong yang tau apa yang harus dirinya lakukan kepada Tya disaat seperti ini. Ketika sampai ke lokasi yang mereka tuju, Inseong segera mengambil sebuah blanket kecil yang selalu keluarganya simpan di dalam bagasi mobilnya untuk diberikan ke Tya agar tidak telalu dingin.

Mereka pun berbincang menikmati malam di pinggir sungai Han yang cukup terkenal. Sembari memandangi gedung pencakar langit yang indah saat terllihat pada malam hari, mereka tersenyum dan terkadang saling memandang satu sama lainnya

"Kamu menikmati malam ini?" Inseong bertanya kepada Tya dan memandangnya

"Iya. Terimakasih Inseong" Tya tersenyum dengan hangat

"Beri tahu aku tempat yang ingin kamu kunjungi dalam waktu dekat"

"Salah satu destinasi sudah ku lakukan hari ini. Tempat yang indah ini adalah destinasiku"

Hyung Line [SF9] (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang