Bagian 3

34.8K 2.1K 57
                                    

(Dave's POV)

"Gila tu guru, dua minggu lagi UTS tapi masih aja dikasih tugas banyak." Gue masukin buku-buku gue ke dalam tas dengan kasar. Gila men, udah tahu UTS bentar lagi, bukannya nyuruh siswanya buat istirahat agar bisa siap waktu UTS, malah nambah beban. Dasar guru sejarah botak.

"Udah kali Dave jangan manyun terus. Muka lo jadi gak sedep dipandang."

Ini lagi nih bule gadungan, sudah tau gue lagi bete malah dia nambah perkara.

"Kalo gitu lo jangan mandangi gue. Gitu aja kok repot."

"Gak bisa donk. Masa gue mesti merem waktu ngomong ma lo."

Gue hanya muter bola mata gue bosen. Capek juga kalo terus ngladenin dia. Udah tiga bulan gue temenan ma dia. Sebenernya si orangnya asik. Ngomong ke dia juga nyambung, tapi tetep aja hobi nggodain gue gak pernah absen.

"Gue mau ke kantin. Lo ikut kagak?"

"Ikut donk. Laper nih."

Tanpa permisi, tu bule main rangkul aja ke pundak gue.

"Eh, Dan, lo bisa gak ngerangkul gue? Gue jadi keliatan kecil banget tau." Gak tau apa dia kalo badannya tinggi dan keker. Kalo gue dirangkul ma dia jadi aku seperti ceweknya, dan itu membuat si Ariana bakal menjerit histeris kalo liat ini.

"Hahaha ... oke, deh." Si Dani nglepas rangkulannya kemudian ngacak-ngacak rambut gue. Gue pelototin aja. Rambut dah rapi gini diacak-acak.

"Lo mau makan apa Dave? Gerobak bakso nya rame banget. Keburu masuk entar."

"Apa ya? Gue ngikut lo aja deh, Dan."

"Okedeh. Gue pesen gado-gado ya. Lo gak pedes 'kan?"

Gue ngangguk "Tau aja lo."

"Tau donk. Apasih yang gak gue tau dari lo, Dave." Gue merinding waktu si Dani ngedipin sebelah matanya ke gue. Bener-bener gak waras tu bule.

"DAVE!"

Eh? Sapa tuh? –eh? "RIFKI? Kampret! Dari mana aja lo seminggu ini jarang pulang bareng gue? Jadinya gue naik bus terus tau."

Emang, sudah seminggu ini gue gak pernah pulang bareng ma Rifki. Setelah gak sekelas ma Rifki gue jarang banget ketemu. Selain jarak kelasnya jauh, gue ma Rifki sibuk sama klub masing-masing, si Rifki di klub sepak bolanya, dan gue di klub mading.

"Sorry Dave. Pelatih klub ku lagi gila-gilaan nyuruh kita latian terus buat pertandingan nanti. Niatnya mau sms lo tapi gue lupa kalo hpku lagi hilang."

"Hilang? Pantes gue hubungi lo gak aktif terus."

Si Rifki hanya nyengir "Eh? Haus nih. Beliin gue minum dong, Dave."

Gue nempeleng kepalanya. Sial bener nih anak, dateng-dateng nyuruh gue beliin minum. "Beli sendiri!"

"Pelit!"

"Dave?"

"Eh Dani." Gue ambil piring yang satu lagi dan geser sedikit buat duduk si Dani "Makasih ya, Dan."

Entah perasaan gue aja, kok si Dani mukanya jadi kusut gitu ya? Apa dia kelamaan antri? Tapi di warung gado-gadonya gak penuh banget kok.

"Dave, siapa nih?" seketika gue ingat, si Rifki emang gak pernah bertemu ma si Dani selama hampir setengah semester ini.

"Oh. Ini si Dani. Temen sebangku gue yang sering gue ceritain."

"Oh. Aku Rifki. Sahabat kentelnya si Dave. Salam kenal."

Si Rifki ngajak Dani salaman. Ni bocah kenapa sih? Si Rifki ngajak kenalan baik-baik malah ini si Dani pasang wajah kecut gitu.

"Sahabat kentel? Jadi lo berdua sahabatan?"

Love You More [BoyxBoy] -COMPLETED√-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang