Bagian10

23.9K 1.5K 67
                                    

Dave

"Lo duluan aja."

Gue mandang Dani yang balik mandang gue dengan dingin, tadi waktu gue mau keluar kelas, tiba-tiba bertubrukan di depan pintu kelas waktu keluar sama Dani. Karena pintu kelas yang gak lebar-lebar amat dan hanya muat satu orang jadi gue berinisiatif buat Dani yang keluar dulu. Gue mundur beberapa langkah. Mempersilahkan Dani untuk keluar kelas duluan.

"Gak papa lo keluar duluan."

Dia masih diem, tapi tiba-tiba gue agak kaget waktu Dani buat pergerakan yang ternyata Cuma masukin kedua tangannya di saku celana. Tanpa ngucapin apa-apa ke gue, Dani nurutin ucapan gue dan keluar kelas duluan.

Gue ngehela napas.

Hah~

Sudah tiga hari gue diem-dieman sama Dani, dan udah tiga hari pula gue duduk sendirian. Tapi terkadang Ariana dateng ke bangku gue di jam terakhir dan gue sekarang lebih sering sama Rifki kalo istirahat walau kadang-kadang Rifki juga bareng sama temen-temen kelasnya. Sekarang gue sama Dani berasa orang yang gak saling kenal. Bahkan temen-temen sekelas udah pada nanyain kenapa gue sama Dani bisa kayak gini. Tapi gue cuma ngedikkin kepala waktu mereka tanya. Masa gue harus cerita yang sebenernya? Buka aib donk. Ini kan gak bisa diceritain secara gamblang.

Gue juga bingung di sela istirahat ini gue mau ngapain. Gue lihat si Rifki lagi jalan bareng temen kelasnya menuju kantin, gue niat mau gabung tapi gue berubah pikiran dan belok menuju tempat yang paling sepi dan enak buat menyendiri –belakang sekolah.

Ya sudahlah gue juga lagi pengin sendirian. Mending tiduran dibawah pohon belakang sekolah.

Di sana memang sepi karena terdengar gosip kalo pohon gede yang di belakang sekolah tuh tempat tinggalnya kunti dan genderuwo. Halah! Percaya amat pada. Gue yang sering ke sini kagak ada apa-apa juga –pernah sih sekali waktu itu gue lihat ada kayu yang melayang sendiri di depan gue tapi gue cuma diem dan liatin. Gini-gini gue gak takut macem begituan. Toh gue gak ngeganggu mereka, mungkin waktu itu mereka cuma numpang lewat. Anggap aja mereka temen buat gue yang lagi males dikerumunin manusia. Kagak ada temen, setan pun jadi lah. Kagak apa. Hahaha... mungkin gue udah gila kali -_-

Setelah dapet space yang pas buat gue duduk dibawah pohon, gue pun pasang earphone dan mencoba lupain masalah gue dengan dengerin musik.

Gue kepikiran Dani lagi. Kenapa tu anak jadi dingin ke gue kayak gitu? Apa dia udah marah karena dengan gak sopan nolak cintanya jadi dia sakit hati banget? Ya udah si, tindakan gue buat nolak dia bener kok. Agar tidak ada yang melenceng dalam hidupnya. Tapi kok gue ngerasa kehilangan ya selama Dani gak ganggu gue dan diemin gue seperti sekarang ini?

Gue gelengin kepala gue kuat-kuat

Enggak bisa!

Dia yang nyuekin gue duluan, dia yang pertama pindah tempat duduk dan dia yang telah berbuat mesum ke gue. Harusnya gue yang bersikap lebih dingin ke dia.

Tapi gue gak bisa. Gue orang nya gak tegaan kalo bersikap kayak gitu. Dari kecil udah di didik biar bersikap baik pada orang lain.

Gue ngacak-ngacak rambut gue.

Terus gue harus gimana coba?

"Woii Dave~ bener kan lo disini lagi~"

"Ariana?" gue ngelepas earphone gue.

"Yes, bro?"

Ariana dengan entengnya jatuhin pantatnya untuk duduk di samping gue.

"Gimana lo bisa tau gue ada di sini?"

"Tau dong, siapa coba anak yang berani kesini sendirian? Ya cuma lo. Anak setan!"

Gue cuma mendengus. Sialan ni cewek.

Love You More [BoyxBoy] -COMPLETED√-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang